SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya

Kamis, 20 November 2014 16:12 by citra09 | 3508 hits
Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya
hot-korea.com

DREAMERSRADIO.COM - TVXQ kini memang sudah tak lagi terdiri dari 5 member. Namun hal ini tak membuat tiga mantan membernya, yaitu Junsu, Yoochun, dan Jaejoong yang kini tergabung dalam trio JYJ berhenti menyanyikan lagu grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam gelaran tur konsernya di Tokyo Dome, Jepang yang bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ pada 18 November lalu, JYJ pun tampil emosional hingga membawa fans ikut menitikan air mata saat membawakan lagu ‘Begin’ milik TVXQ yang dirilis di Jepang tahun 2006 silam.

Dalam gelaran konferensi pers konser tersebut pada Rabu (19/11), member JYJ pun mengungkapkan alasan memilih lagu sentimental tersebut sebagai lagu penutup di konser tersebut. “Aku selalu ingin menyanyikannya di setiap konser namun situasi tidak mengizinkannya,” tutur Junsu.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Karena situasi kini lebih baik (setelah menyelesaikan konflik dengan Avex Jepang), kami mempersiapkannya sebagai hadiah untuk fans. Lirik lagunya mewakili perasaan yang ingin JYJ sampaikan untuk fans. Dan juga, lagu itu berisi banyak kenangan sejak masa TVXQ,” lanjutnya lagi.

Dimulai di Tokyo pada 18 November, JYJ akan menemui pada fansnya lewat konser bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ di kota besar di Jepang, termasuk Osaka. Konser selama dua hari pada 18 dan 19 November kemarin berhasil mengumpulkan sebanyak 100 ribu fans. Daebak!

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, salah satu idola populer yaitu G.O sempat menyinggung adanya praktik sajaegi di industri musik K Pop. Bahkan, ia membocorkan jika grupnya, MBLAQ dulu pernah mendapat tawaran untuk melakukan sajaegi agar lagu mereka menduduki puncak chart namun ditolak....
  • HOT !
    WINNER baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’. Tak lengkap rasanya jika rangkaian promosi tidak menyambangi beberapa program variety. Setelah penantian panjang, WINNER pun akhirnya dipastikan jadi bintang tamu variety ‘Knowing Brothers’....
  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)