SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya

Kamis, 20 November 2014 16:12 by citra09 | 3444 hits
Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya
hot-korea.com

DREAMERSRADIO.COM - TVXQ kini memang sudah tak lagi terdiri dari 5 member. Namun hal ini tak membuat tiga mantan membernya, yaitu Junsu, Yoochun, dan Jaejoong yang kini tergabung dalam trio JYJ berhenti menyanyikan lagu grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam gelaran tur konsernya di Tokyo Dome, Jepang yang bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ pada 18 November lalu, JYJ pun tampil emosional hingga membawa fans ikut menitikan air mata saat membawakan lagu ‘Begin’ milik TVXQ yang dirilis di Jepang tahun 2006 silam.

Dalam gelaran konferensi pers konser tersebut pada Rabu (19/11), member JYJ pun mengungkapkan alasan memilih lagu sentimental tersebut sebagai lagu penutup di konser tersebut. “Aku selalu ingin menyanyikannya di setiap konser namun situasi tidak mengizinkannya,” tutur Junsu.

Baca juga: Mulai Pelatihan Wamil, Tampannya Penampilan Junsu dan T.O.P Berseragam Tentara

“Karena situasi kini lebih baik (setelah menyelesaikan konflik dengan Avex Jepang), kami mempersiapkannya sebagai hadiah untuk fans. Lirik lagunya mewakili perasaan yang ingin JYJ sampaikan untuk fans. Dan juga, lagu itu berisi banyak kenangan sejak masa TVXQ,” lanjutnya lagi.

Dimulai di Tokyo pada 18 November, JYJ akan menemui pada fansnya lewat konser bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ di kota besar di Jepang, termasuk Osaka. Konser selama dua hari pada 18 dan 19 November kemarin berhasil mengumpulkan sebanyak 100 ribu fans. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)