SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya

Kamis, 20 November 2014 16:12 by citra09 | 3456 hits
Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya
hot-korea.com

DREAMERSRADIO.COM - TVXQ kini memang sudah tak lagi terdiri dari 5 member. Namun hal ini tak membuat tiga mantan membernya, yaitu Junsu, Yoochun, dan Jaejoong yang kini tergabung dalam trio JYJ berhenti menyanyikan lagu grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam gelaran tur konsernya di Tokyo Dome, Jepang yang bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ pada 18 November lalu, JYJ pun tampil emosional hingga membawa fans ikut menitikan air mata saat membawakan lagu ‘Begin’ milik TVXQ yang dirilis di Jepang tahun 2006 silam.

Dalam gelaran konferensi pers konser tersebut pada Rabu (19/11), member JYJ pun mengungkapkan alasan memilih lagu sentimental tersebut sebagai lagu penutup di konser tersebut. “Aku selalu ingin menyanyikannya di setiap konser namun situasi tidak mengizinkannya,” tutur Junsu.

Baca juga: Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

“Karena situasi kini lebih baik (setelah menyelesaikan konflik dengan Avex Jepang), kami mempersiapkannya sebagai hadiah untuk fans. Lirik lagunya mewakili perasaan yang ingin JYJ sampaikan untuk fans. Dan juga, lagu itu berisi banyak kenangan sejak masa TVXQ,” lanjutnya lagi.

Dimulai di Tokyo pada 18 November, JYJ akan menemui pada fansnya lewat konser bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ di kota besar di Jepang, termasuk Osaka. Konser selama dua hari pada 18 dan 19 November kemarin berhasil mengumpulkan sebanyak 100 ribu fans. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebuah proyek film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, ‘Dilan’ memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Meskipun, beberapa waktu kebelakang timbul berbagai penolakan terhadap pemeran karakter utama Dilan yang diberikan kepada Iqbaal Coboy Junior....
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)