SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya

Kamis, 20 November 2014 16:12 by citra09 | 3438 hits
Inilah Alasan JYJ Pilih Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ di Konsernya
hot-korea.com

DREAMERSRADIO.COM - TVXQ kini memang sudah tak lagi terdiri dari 5 member. Namun hal ini tak membuat tiga mantan membernya, yaitu Junsu, Yoochun, dan Jaejoong yang kini tergabung dalam trio JYJ berhenti menyanyikan lagu grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam gelaran tur konsernya di Tokyo Dome, Jepang yang bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ pada 18 November lalu, JYJ pun tampil emosional hingga membawa fans ikut menitikan air mata saat membawakan lagu ‘Begin’ milik TVXQ yang dirilis di Jepang tahun 2006 silam.

Dalam gelaran konferensi pers konser tersebut pada Rabu (19/11), member JYJ pun mengungkapkan alasan memilih lagu sentimental tersebut sebagai lagu penutup di konser tersebut. “Aku selalu ingin menyanyikannya di setiap konser namun situasi tidak mengizinkannya,” tutur Junsu.

“Karena situasi kini lebih baik (setelah menyelesaikan konflik dengan Avex Jepang), kami mempersiapkannya sebagai hadiah untuk fans. Lirik lagunya mewakili perasaan yang ingin JYJ sampaikan untuk fans. Dan juga, lagu itu berisi banyak kenangan sejak masa TVXQ,” lanjutnya lagi.

Dimulai di Tokyo pada 18 November, JYJ akan menemui pada fansnya lewat konser bertajuk ‘2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo’ di kota besar di Jepang, termasuk Osaka. Konser selama dua hari pada 18 dan 19 November kemarin berhasil mengumpulkan sebanyak 100 ribu fans. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kecelakaan mobil terjadi pada Sabtu (25/3) lalu yang menewaskan seorang gadis bernama Katie Bell. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu diketahui sebagai penggemar berat Katy Perry yang berasal dari Benton, Louisiana....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari selebriti tanah air, Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasangan yang jarang terekspos media ini dikabarkan akan bercerai. Diam diam sang istri, Tsania melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik di Pengadilan Agama....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)