home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Pajama Party a la North West, Penelope dan Mason Disick!

Jumat, 21 November 2014 10:17 by nessamantha | 2336 hits
Lucunya, Pajama Party a la North West, Penelope dan Mason Disick!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Cousins are your first best friends. Mungkin ini yang paling tepat untuk putri Kim Kardashian serta putra dan putri dari Kourtney Kardashian.

Jarak umur yang tidak terlalu jauh membuat North West (1 tahun), Penelope Disick (2 tahun), dan Mason Disick (4 tahun) pun dekat antar satu dengan lain, sama dengan orang tua mereka.

Ketiga anak kecil ini memang diketahui sering menghabiskan waktu bersama. Kim, yang sedang sibuk mempromosikan parfum terbarunya di Australia, mengobati rasa rindunya kepada putri kecilnya dengan mengunggah foto North dan dua sepupunya yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Di foto yang diberi captionMissing these three sooooooo bad!!!!” ini, North, Penelope, dan Mason terlihat sedang duduk di sebuah sofa sambil memakai piyama mereka seakan-akan mereka sedang berada di sebuah pesta piyama. So cute!


Image source: twitter.com/KimKardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Seperti yang kita ketahui, para Kardashian bersaudara Kourtney, Kim, Khloe, beserta dengan adik tiri mereka Kendall dan Kylie mempunyai hubungan persaudaraan yang sangat erat.

Maka dari itu, nggak heran kalau para keponakan alias North, Penelope, dan Mason pun juga dekat antar satu dengan yang lain. Kalau kalian gimana, Dreamers? Dekatkah kalian dengan saudara sepupu kalian?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)