home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Awal Tayang, Lee Jong Suk & Park Shin Hye Sudah Berciuman di 'Pinocchio'?

Kamis, 20 November 2014 18:16 by pearl | 14116 hits
Baru Awal Tayang, Lee Jong Suk & Park Shin Hye Sudah Berciuman di 'Pinocchio'?
koalaplayground.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar Lee Jong Suk dan Park Shin Hye kembali dihebohkan dengan foto cupikan episode terbaru yang baru dirilis oleh SBS. Walau baru berjalan empat episode, kedua karakter utama drama ‘Pinocchio’ sudah nyaris berciuman!

Pasangan ini memberikan cuplikan akan apa yang harus dinantikan penonton dalam cuplikan episode terbaru drama mereka. Kontak fisik yang lumayan berani ini dilakukan oleh Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) dengan hanya terhalang selembar roti panggang.

Sesaat adegan yang dilakukan Park Shin Hye ini mengingatkan penonton akan adegan populer dari drama aktris cantik ini tahun lalu, 'The Heirs'. Dalam drama tersebut, Park Shin Hye juga sempat melakukan adegan ciuman unik menggunakan sebuah donat yang menarik banyak perhatian bersama Lee Min Ho.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

“Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah menunjukkan chemistry terbaik mereka setiap kamera menyorot. Tawa pun tak berhenti ketika kami beristirahat dan hubungan mereka yang harmonis terlihat jelas didepan kamera juga. Harap nantikan kehadiran episode ini,” tutur seorang perwakilan produksi dramanya.

‘Pinocchio’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Young Kwang dan Lee Yubi tayang setiap minggu hari Rabu & Kamis.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)