SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Kembali Bintangi Film Adaptasi Buku Komik ‘Cowboy Ninja Viking’

Jumat, 21 November 2014 10:18 by pearl | 1618 hits
Chris Pratt Kembali Bintangi Film Adaptasi Buku Komik ‘Cowboy Ninja Viking’
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses perankan karakter Peter Quill membuatnya melesat menjadi salah satu aktor A-list dalam ‘Guardian of the Galaxy’, Chris Pratt kembali bintangi film yang diadaptasi dari komik baru berjudul 'Cowboy Ninja Viking'.

Dilansir Collider, suami aktris Anna Farris ini telah menandatangani kontrak untuk bekerja dalam film yang baru saja diangkat oleh Universal Studios. Sebenarnya kisah ‘Cowboy Ninja Viking’ sudah lama digodok untuk menjadi film layar lebar oleh Disney sebelum akhirnya diambil Universal.

‘Cowboy Ninja Viking’ mengisahkan mengenai seorang pembunuh bayaran bernama Duncan yang merupakan hasil percobaan dari program intelejen yang bereksperimen pada orang-orang berkepribadian ganda. Mempunyai kemampuan seperti seorang koboi, ninja dan viking, Duncan menjadi mesin pembunuh handal.

Namun menggunakan kekuatannya ia kabur dari program tersebut untuk memburu seorang bilioner yang merupakan otak dari jalannya program yang berbahaya tersebut. Walaupun proyek ini belum mengkonfirmasi siapa sutradara yang akan menanganinya, namun dengan dikonfirmasinya Pratt dalam program ini tentunya banyak insan perfilman  yang akan tertarik memproduksi filmnya.

Selain itu penampilan Pratt sendiri dapat dilihat dalam ‘Jurassic World’ yang akan tayang tahun depan dan juga ‘Guardian of the Galaxy 2’ tahun 2016 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)