home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Kembali Bintangi Film Adaptasi Buku Komik ‘Cowboy Ninja Viking’

Jumat, 21 November 2014 10:18 by pearl | 1791 hits
Chris Pratt Kembali Bintangi Film Adaptasi Buku Komik ‘Cowboy Ninja Viking’
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses perankan karakter Peter Quill membuatnya melesat menjadi salah satu aktor A-list dalam ‘Guardian of the Galaxy’, Chris Pratt kembali bintangi film yang diadaptasi dari komik baru berjudul 'Cowboy Ninja Viking'.

Dilansir Collider, suami aktris Anna Farris ini telah menandatangani kontrak untuk bekerja dalam film yang baru saja diangkat oleh Universal Studios. Sebenarnya kisah ‘Cowboy Ninja Viking’ sudah lama digodok untuk menjadi film layar lebar oleh Disney sebelum akhirnya diambil Universal.

‘Cowboy Ninja Viking’ mengisahkan mengenai seorang pembunuh bayaran bernama Duncan yang merupakan hasil percobaan dari program intelejen yang bereksperimen pada orang-orang berkepribadian ganda. Mempunyai kemampuan seperti seorang koboi, ninja dan viking, Duncan menjadi mesin pembunuh handal.

Namun menggunakan kekuatannya ia kabur dari program tersebut untuk memburu seorang bilioner yang merupakan otak dari jalannya program yang berbahaya tersebut. Walaupun proyek ini belum mengkonfirmasi siapa sutradara yang akan menanganinya, namun dengan dikonfirmasinya Pratt dalam program ini tentunya banyak insan perfilman  yang akan tertarik memproduksi filmnya.

Selain itu penampilan Pratt sendiri dapat dilihat dalam ‘Jurassic World’ yang akan tayang tahun depan dan juga ‘Guardian of the Galaxy 2’ tahun 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)