home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Siap Tampil Dalam Drama Terbaru ‘Beautiful Secret’

Jumat, 21 November 2014 11:18 by pearl | 4221 hits
Victoria f(x) Siap Tampil Dalam Drama Terbaru ‘Beautiful Secret’
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendapatkan peran utama dalam film ‘My Sassy Girl 2’, leader girlgroup f(x) yaitu Victoria Song telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama mandarin terbarunya.

Menurut sumber yang dilansir Allkpop pada Rabu (19/11), Victoria akan segera ikut dalam produksi drama ‘Beautiful Secret’ bersama aktor asal Taiwan Peter Ho.

Dilansir Soompi dalam drama ini, Victoria akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Zhang Mei Li. Zhang Mei Li bekerja keras untuk menjadi seorang penyanyi terkenal setelah mengalami berbagai macam kesulitan ketika tumbuh dewasa.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Proyek drama sebelumnya yaitu 'When  Love Walked In' yang dibintanginya bersama Zhoumi Super Junior-M pun telah menuai sukses. Dengan dua proyek besar ditangannya untuk akhir tahun 2014 ini, banyak penggemar menantikan akting seperti apa yang akan ditunjukkan Victoria untuk ‘Beautiful Secret’ dan ‘My Sassy Girl 2’.

Sementara itu, Victoria akan bermain dalam film remake 'My Sassy Girl 2' bersama aktor aslinya, Cha Tae Hyun. Victoria akan menggantikan peran Jun Ji Hyun yang menjadi lawan main Cha Tae Hyun sebagai 'The Girl'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)