home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pesta Hip Hop A La GD X Taeyang di Video Musik ‘Good Boy’!

Jumat, 21 November 2014 13:57 by citra09 | 4787 hits
Serunya Pesta Hip Hop A La GD X Taeyang di Video Musik ‘Good Boy’!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk menyaksikan kolaborasi memukau antara pasangan sahabat yang merupakan member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang akhirnya terwujud! Keduanya resmi akan berpromosi sebagai duo hip hop GD X Taeyang membawakan lagu berjudul ‘Good Boy’.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, pada Jumat (21/11), melalui blog resminya, yaitu YG-Life, YG Entertainment akhirnya merilis video musik ‘Good Boy’, bersamaan dengan perilisan lagu tersebut di berbagai situs musik.

Video musik ini dibuka dengan penampilan G-Dragon dan Taeyang yang masuk ke dalam sebuah ruangan dengan seruan lirik yang seakan mengajak para fans untuk berpesta dengan iringan musik hip hop.

Di sebuah ruangan bercahaya neon, G-Dragon dan Taeyang juga terlihat menunjukkan aksi dance a la hip hopnya, yang diiringin aksi break dance para penari latar di belakangnya. Scene di mana G-Dragon dan Taeyang tengah mengemudi sambil bersandar juga mengingatkan kita pada hip hop ala West Coast.  

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

‘Good Boy’ adalah sebuah lagu elektronik hip hop dance, yang memperdengarkan harmonisasi luar biasa antara vokal memukau Taeyang dan alunan nge-rap G-Dragon, yang bisa didengarkan tak hanya bagi pecinta musik hip hop.

Setelah meluncurkan GD X Taeyang, YG Entertainment pun siap mengungkap proyek hip hop keduanya. Yuk simak pesta hip hop ala G-Dragon dan Taeyang dalam video musik ‘Good Boy’:

(ctr)

Image source: YouTube

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)