home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Kembaran Ryan Gosling, Wanita Ini Ditangkap Polisi!

Jumat, 21 November 2014 16:30 by nessamantha | 1623 hits
Mengaku Kembaran Ryan Gosling, Wanita Ini Ditangkap Polisi!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua selebriti Hollywood mempunyai stalker dan kelakuan para stalker ini pun aneh-aneh. Kali ini, ada seorang wanita yang mengikuti aktor Ryan Gosling dan mengaku ia adalah kembaran aktor sexy ini!

Stalker memang sangat mengganggu. Baru-baru ini, Ryan Gosling terpaksa melaporkan seorang wanita yang telah mengikutinya selama tiga bulan terakhir kepada polisi.

Menurut TMZ, wanita yang diidentifikasi sebagai Grace Marie Del Villar ini percaya bahwa dia adalah “kembaran” Ryan dan telah mengirimkan aktor pemeran Noah di film The Notebook ini dengan email dan paket hadiah.

Salah satu paket yang dikirimkan berisi sobekan halaman majalah yang memuat foto pacar Ryan, Eva Mendes, dan juga informasi kontak Grace.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Dilaporkan oleh TMZ, pada 18 Oktober yang lalu, Grace terbang dari New York ke Los Angeles untuk mengunjungi rumah Ryan. Grace berkata bahwa dia adalah “kembaran Ryan” dan meninggalkan sebuah katalog boneka untuk aktor tersebut.

Berdasarkan keputusan polisi, Grace telah diperintahkan untuk menjaga jarak minimal 100 meter dari Ryan, Eva, putri mereka yang berumur tiga bulan Esmeralda, dan juga adik Ryan, Mandi.

Semoga stalker-stalker ini kapok ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)