SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Kembaran Ryan Gosling, Wanita Ini Ditangkap Polisi!

Jumat, 21 November 2014 16:30 by nessamantha | 1472 hits
Mengaku Kembaran Ryan Gosling, Wanita Ini Ditangkap Polisi!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua selebriti Hollywood mempunyai stalker dan kelakuan para stalker ini pun aneh-aneh. Kali ini, ada seorang wanita yang mengikuti aktor Ryan Gosling dan mengaku ia adalah kembaran aktor sexy ini!

Stalker memang sangat mengganggu. Baru-baru ini, Ryan Gosling terpaksa melaporkan seorang wanita yang telah mengikutinya selama tiga bulan terakhir kepada polisi.

Menurut TMZ, wanita yang diidentifikasi sebagai Grace Marie Del Villar ini percaya bahwa dia adalah “kembaran” Ryan dan telah mengirimkan aktor pemeran Noah di film The Notebook ini dengan email dan paket hadiah.

Salah satu paket yang dikirimkan berisi sobekan halaman majalah yang memuat foto pacar Ryan, Eva Mendes, dan juga informasi kontak Grace.

Baca juga: Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?

Dilaporkan oleh TMZ, pada 18 Oktober yang lalu, Grace terbang dari New York ke Los Angeles untuk mengunjungi rumah Ryan. Grace berkata bahwa dia adalah “kembaran Ryan” dan meninggalkan sebuah katalog boneka untuk aktor tersebut.

Berdasarkan keputusan polisi, Grace telah diperintahkan untuk menjaga jarak minimal 100 meter dari Ryan, Eva, putri mereka yang berumur tiga bulan Esmeralda, dan juga adik Ryan, Mandi.

Semoga stalker-stalker ini kapok ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)