SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Batal Ke India Karena Tidak Punya Visa?

Jumat, 21 November 2014 19:58 by nessamantha | 1678 hits
Kim Kardashian Batal Ke India Karena Tidak Punya Visa?
bbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Persoalan visa kadang menjadi penghalang seseorang untuk bisa bepergian ke negara lain, tidak terkecuali para selebriti Hollywood. Baru-baru ini, Kim Kardashian dikabarkan batal berkunjung ke India karena tidak punya visa.

Istri rapper Kanye West yang saat ini sedang sibuk mempromosikan parfum terbarunya Fleur Fatale ini dijadwalkan akan mengunjungi India dan Dubai setelah Australia.

Namun melalui akun Instagram-nya, Kim meninggalkan pesan untuk penggemarnya di India bahwa kunjungannya ke negara yang dikenal dengan Taj Mahal-nya ini terpaksa dibatalkan karena masalah yang tidak diketahuinya.

“Untuk semua penggemarku di India, aku sangat kecewa karena aku tidak bisa ke India seperti yang telah direncanakan. Ketika kesempatan untuk kunjungan ini muncul, ada waktu yang sangat sedikit untuk menyiapkan semua elemen yang dibutuhkan,” tulis Kim.

Ibu North West melanjutkan, “Sayangnya, waktu telah habis jadi kunjungan harus dibatalkan. Aku berharap kunjungan ini bisa dijadwalkan ulang dan bertemu dengan kalian semua segera.”

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Walau Kim tidak membocorkan alasan dibatalkannya kunjungan ke India ini, sebuah laporan lokal menyatakan bahwa pembatalan ini terjadi karena adanya isu dengan visa.

“Kim harus pergi ke Dubai dari India, tapi berkaitan dengan peraturan visa, Kim harus datang ke kantor konsulat di Mumbai karena ia datang dari negara asing dan akan menuju ke negara asing lainnya,” ungkap sebuah sumber kepada Hindustan Times.

“Sayangnya, jadwal Kim terlalu padat dan dia tidak akan mempunyai waktu lagi jika ia harus menyempatkan diri untuk pergi ke Mumbai. Jadi Kim terpaksa membatalkan kunjungannya ke India karena ia punya banyak komitmen di Dubai,” lanjutnya.

Wah, sayang sekali ya, Dreamers. Semoga lain kali persiapan perjalanan ke luar negeri Kim dipersiapkan lebih matang lagi ya ^^

(nse)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)