home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Cerita Tentang Hubungan Seksual dengan Justin Bieber di Lagu Barunya?

Jumat, 21 November 2014 17:58 by syaifan | 33975 hits
Selena Gomez Cerita Tentang Hubungan Seksual dengan Justin Bieber di Lagu Barunya?
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez dalam waktu dekat dikabarkan akan segera merilis album penuh terbarunya yang berjudul ‘For You’. Sejumlah lagu pun sudah dirilis oleh Selena untuk mengajak penggemarnya membeli album barunya tersebut.

Namun, sejumlah pemerhati hiburan di Hollywood rupanya menemukan sesuatu yang ‘janggal’ dalam salah satu single Selena yang dirilis belum lama ini, ‘Do It’. Menurut mereka, lagu tersebut adalah lagu yang menceritakan tentang hubungan seks Selena dan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Hollywood Life dalam laporan terbarunya menuliskan bahwa kemungkinan besar lagu ‘Do It’ tersebut memang menceritakan tentang hubungan seks. Hal ini terlihat jelas dari lirik yang dinyanyikan oleh Selena. Meski ia tidak menyebutkan nama, diduga Justin Bieber adalah sosok cowok yang dimaksud di lagu tersebut.

Di lagu ini, Selena juga secara eksplisit mengungkapkan tentang dua pasangan yang saling menggoda untuk melakukan hubungan seksual. Tema seperti ini sendiri juga sudah cukup populer di dunia musik pop Hollywood.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Hingga saat ini, Selena belum mengeluarkan komentar apa pun terkait dugaan lagunya yang menceritakan hubungan seksualnya dengan Justin Bieber. Yang jelas, lagu ini bisa menjadi kontroversial jika tidak ada keterangan lebih lanjut dari si penyanyi maupun pencipta lagu.

Dreamers penasaran seperti apa lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)