home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata WINNER Soal Kompetisi ‘Sehat’nya dengan iKON

Sabtu, 22 November 2014 12:19 by citra09 | 3029 hits
Ini Kata WINNER Soal Kompetisi ‘Sehat’nya dengan iKON
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tak perlu diragukan lagi bahwa boy group rookie asuhan YG Entertainment, WINNER telah menuai kesuksesan besar lewat peraihan predikat all-kill di chart musik dan juga meraih banyak trofi kemenangan di program musik serta ajang penghargaan di awal debutnya.

Namun tak bisa dihindari juga bahwa mereka kerap dikaitkan dengan persaingannya dengan tim B atau yang kini siap debut sebagai iKON. Dalam sebuah wawancara bersama ‘The Star’, grup pelantun ‘Empty’ inipun ditanya mengenai kompetisi ‘sehat’nya dengan iKON.

Saat ditanya mengenai perasaan mereka mengetahui bahwa iKON siap untuk segera debut, dengan bijak, para member WINNER menuturkan, “Hal itu benar-benar sebagai sebuah penambah semangat untuk kami.”

“Bagi kami, mereka (iKON) adalah sebuah cermin, karena kapanpun kami melihat mereka, mereka membantu WINNER untuk kembali melihat ke belakang atau sebagai sebuah refleksi diri bagi kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Setelah membernya terbentuk, iKON direncanakan akan segera debut pada Januari 2015 mendatang dengan fokus pada genre hip hop. Sementara itu, WINNER kini sepertiya tengah bersiap untuk memproduksi album terbarunya dengan lagu-lagu yang lebih bersemangat dari sebelumnya.

Good luck untuk WINNER dan iKON!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)