home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya di Cina, Kim Soo Hyun Raih Pendapatan Hingga Ratusan Miliar!

Minggu, 23 November 2014 13:12 by citra09 | 2555 hits
Hanya di Cina, Kim Soo Hyun Raih Pendapatan Hingga Ratusan Miliar!
Image spurce: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Sejak membintangi drama laris ‘Man From the Stars’ di awal tahun 2014, nama Kim Soo Hyun sangat melambung di Asia, khususnya Cina. Baru-baru ini sebuah media di negeri Tirai Bambu ini pun mengungkapkan pendapatan sang aktor sepanjang 2014.

Sebuah media asal Cina, Yangtse Wanbao Nanjing Newspaper mengungkapkan pendapatan yang mengejutkan dari seorang Kim Soo Hyun selama di Cina pada tahun 2014.

Secara mengejutkan, Kim Soo Hyun menghasilkan 90 milyar Won atau sekitar 900 milyar Rupiah hanya di Cina berkat banyaknya produk iklan yang ia bintangi.  “Kim Soo Hyun, yang kini menjadi aktor yang banyak mendapat panggilan ‘cinta’ dari Cina, berada di posisi teratas sebagai bintang dari luar negeri,” tutur pihak Yangtse, dilansir Allkpop.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

“Ia mendapat banyak ketertarikan tahun ini saat membintangi drama ‘Man From the Stars’ dan terpilih menjadi model lebih dari 30 brand,” lanjutnya lagi. Kim Soo Hyun dilaporkan telah mendapatkan 1 miliar won atau sekitar Rp 11 miliar per iklan yang ia bintangi.

Jika iklan tersebut diekspor ke Cina atau Jepang, ia akan mendapatkan 1,5 hingga 2 miliar won atau sekitar Rp 22 miliar. Karena Kim Soo Hyun terus mendapatkan tawaran iklan dan juga para fans yang ingin terus menyaksikan penampilannya, hal ini pun semakin membuktikan status Kim Soo Hyun sebagai Hallyu star. Daebak!

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)