SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktor Jo In Sung Diundang Gabung Dengan Program SBS 'Roommate'!

Senin, 24 November 2014 10:17 by pearl | 4412 hits
Wow, Aktor Jo In Sung Diundang Gabung Dengan Program SBS 'Roommate'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan sedereta selebritis Korea populer menjadi anggota rumah bersama SBS ‘Roommate’, kali ini sutradara pengarah atau program director (PD) Park Sanghyuk  telah mengundang aktor Hallyu top Jo In Sung untuk bergabung menjadi anggota ke tiga belas!

Menurut sumber yang dilansir oleh Soompi, sang produser sempat membocorkan informasi tersebut ketika membeberkan siapa saja yang sudah diundang untuk tampil dalam acaranya.

“Melihat drama ‘It’s Ok It’s Love’ ia dapat mencoba pengalaman untuk tinggal dirumah bersama dengan yang lainnya. Rasanya akan menarik jika ia tinggal dirumah bersama sungguhan kan? Kamu dapat tahu bagaimana para bintang yang kesepian melewati berbagai hal bersama dan aku sangat terbuka untuk mereka yang ingin bergabung (dalam Roommate). Mohon hubungi saya,” ucap PD Park Sang Hyuk.

Baca juga: D.O EXO Hingga Jo In Sung Menang Piala Penghargaan Bergengsi '38th Blue Dragon Film Awards'!

Dalam drama ’It’s Ok It’s Love’ karakter yang dimainkan Jo In Sung memang tinggal dalam rumah yang ia bagi bersama tiga orang lainnya yang datang dari berbagai latar belakang, sama sekali dengan konsep yang diusung oleh 'Roommate'. Karena itu produser berusaha memasukkan Jo In Sung dalam deretan bintangnya.

Sementara itu dalam SBS ‘Roommate’ yang baru tayang (23/11), Hara KARA baru saja datang untuk bermain dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama member yang lain. Mulai minggu ini juga program ini pindah jam tayang jadi hari Selasa pukul 11 malam.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)