SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat BamBam dan Jackson GOT7 Perang Foto Jelek di Sosial Media

Senin, 24 November 2014 14:58 by ningcil | 18535 hits
Lucunya Saat BamBam dan Jackson GOT7 Perang Foto Jelek di Sosial Media
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, para idola K-Pop pun kini bisa lebih dekat lagi dengan para fans lewat sosial media. Tak hanya dapat bersapa langsung dengan para fans, masing-masing dari mereka pun kini menghibur fans dengan tingkah konyol mereka di sosial media.

Sibuk dengan kegiatan comeback mereka dengan lagu ’Stop Stop It’, dua member GOT7 BamBam dan Jackson pun masih sempat-sempatnya menghibur para fans dengan ‘berperang’ lewat sosial media. Keduanya pun saling balas membalas tingkah konyol mereka dengan foto-foto lucu.


Image source: Twitter.com/bambam1a

Perang tersebut dimulai oleh BamBam mengunggah foto distorsi Jackson dan Yugyeom di akun Twitternya. Dalam foto tersebut BamBam menggunakan efek kamera yang membuat kepala Jackson jadi terlihat sangat kecil dan menulis, “Jackson hyung, maaf ya..”

Tak sampai disitu, BamBam kembali mengerjai member asal Hong Kong tersebut dengan mengunggah foto selca Jackson yang terlihat sangat kocak dengan menggunakan efek yang membuat bibirnya terlihat sangat tebal.


Image source: Instagram.com/jacksonwang852jy

“Jackson hyung, aku hanya ingin bilang jika aku sangat mencintaimu...,” tulis BamBam iseng, berbarengan dengan foto wajah Jackson yang hampir tak dikenali tersebut.

Baca juga: Mulianya Aksi BamBam Lewat Perilisan Clothing Brand Pribadinya, 'doubleB'

Korban keisengan BamBam lainnya adalah member GOT7 yang berasal dari luar Korea sepertinya dirinya dan Jackson, yaitu Mark. Ia mengunggah foto Mark yang juga tampak distorsi dengan leher yang sangat besar yang sepertinya diambil secara diam-diam.

Ingin membalas dendam, member GOT7 yang merupakan anggota rumah ‘Roommate 2’ Jackson pun mengunggah foto BamBam dengan ekspresi jelek di akun Instagramnya. Jackson menulis, “Aku hanya ingin bilang jika aku juga mencintaimu.. <3.”

Ada-ada saja ya Dreamers! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)