SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Bicara Informal Pada Fans Saat Konser, Taehyun WINNER Minta Maaf

Senin, 24 November 2014 17:58 by citra09 | 3138 hits
Dikritik Karena Bicara Informal Pada Fans Saat Konser, Taehyun WINNER Minta Maaf
Image source: dongA.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boy group WINNER, Nam Taehyun baru-baru ini terlibat kontroversi setelah dikritik karena berteriak dengan bahasa informal pada fans di sebuah konser bertajuk ‘GS & Concert 2014’ beberapa waktu lalu.

Pada 22 November lalu, WINNER hadir sebagai bintang tamu dalam konser yang digelar di Jamsil Gymnasium, Seoul tersebut. Saat itu, boy group debutan YG Entertainment ini tampil membawakan lagu hits mereka, seperti ‘Empty’ dan ‘Just Another Boy’, yang diselingi dengan sesi berinteraksi dengan para fans.

Sang leader, Kang Seungyoon pun memulai interaksinya dengan menyapa para fans. Namun, karena suara fans yang terlalu bising, sang maknae, Taehyun tiba-tiba saja berteriak meminta fans agar diam, namun dengan bahasa informal yang juga sempat membuat Kang Seungyoon terkejut.

Usai konser tersebut digelar, beberapa video yang memperlihatkan teriakan Nam Taehyun tersebut pun langsung beredar di berbagai forum online, dan menjadi topik pencarian teratas. Beberapa netizen mulai menulis respon negatif, namun ada juga yang membela bahwa itu adalah ekspresi Taehyun untuk bisa dekat dengan fans.

Baca juga: Tunjukan Kedekatan, Sulli Alih Profesi Jadi Make Up Artis Nam Taehyun?

Merasa menyesal dengan perilakunya tersebut, melalui YG Entertainment, pelantun ‘Confession’ ini pun meminta maaf. “Aku minta maaf untuk insiden yang terjadi di konser hari Sabtu kemarin. Saat itu, aku merasa nyaman bercanda dengan fans dan menyapa mereka. Namun, aku minta maaf telah membuat kalian merasa tersinggung. Aku tak bermaksud marah,” tuturnya, seperti dilansir Soompi.

“Aku hanya ingin agar fans bisa nyaman denganku, tetapi yang menjadi masalah karena aku menggunakan bahasa informal. Aku dengan tulus meminta maaf. Lewat insiden ini, aku sadar bahwa betapa pentingnya setiap kata yang aku ucapkan. Aku akan lebih berhati-hati untuk selanjutnya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)