SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Scherzinger Beri Kecupan Manis Lewat Helm Saat Lewis Hamilton Juara F1 2014

Senin, 24 November 2014 20:14 by nessamantha | 1594 hits
Nicole Scherzinger Beri Kecupan Manis Lewat Helm Saat Lewis Hamilton Juara F1 2014
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Ketika mengikuti perlombaan apapun, dukungan dari orang-orang terdekat memang yang paling berkesan. Nicole Scherzinger pun turut mendukung kekasihnya, Lewis Hamilton dalam balapan terakhir F1 di Abu Dhabi, Minggu (23/11).

Sejak keduanya berpacaran di tahun 2007, Nicole cukup sering terlihat mendampingi Lewis saat balapan. Namun tahun 2014 ini, mantan anggota Pussycat Dolls ini tampak jarang berada di paddock F1 akibat kesibukannya sebagai penyanyi solo.

Di balapan terakhir di Abu Dhabi yang juga penentu gelar juara dunia F1 2014 ini, cewek asal Hawaii ini terlihat di paddock tim Mercedes untuk mendukung kekasihnya, bersama dengan anggota keluarga Lewis yang lain padahal sehari sebelumnya ia baru saja tampil di Zurich, Swiss.

Ketika Lewis berhasil memenangi balapan yang sekaligus menandakan keberhasilannya meraih gelar juara F1 2014, Nicole pun langsung menghampiri kekasihnya ini dan memberikan ciuman manis sebagai ucapan selamat.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Diklaim Favorit Tahun Ini, ‘Moana’ Rilis Foto Teaser Karakter

Saking senangnya, Nicole bahkan tidak sabar menunggu sampai Lewis membuka helmnya sebelum menciumnya. Bersama dengan yang lainnya, Nicole pun menangis terharu saat lagu kebangsaan Inggris diputarkan.


Image source: mirror.co.uk

Saat diwawancara oleh 5 Live Sport, Nicole pun mengungkapkan perasaannya atas kemenangan kekasihnya ini. “Aku sangat senang untuknya. Untukku, Lewis adalah juara dunia setiap saat dan aku sangat bangga akan dedikasinya dan hatinya dan pengorbanannya tahun ini dan ini sangat terbayar,” katanya.

Pasca keberhasilan Lewis menjadi juara F1 2014, banyak spekulasi muncul bahwa Nicole dan Lewis akan segera menikah. Benarkah kabar ini? Kita tunggu saja kelanjutannya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)