home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Jam Tayang, Member 'Roommate' Merayakannya dengan Bermain Lumpur!

Selasa, 25 November 2014 09:34 by pearl | 3584 hits
Ubah Jam Tayang, Member 'Roommate' Merayakannya dengan Bermain Lumpur!
getitk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Pindah jadwal tayang menjadi hari Selasa pukul 11 malam, SBS 'Roommate' tetap sajikan tayangan yang menghibur untuk para penggemarnya. Apalagi dalam episode minggu ini dimana para membernya terjun ke tanah berlumpur untuk mencari belut.

Nana, Jackson, Youngji, Park Min Woo, Bae Jong Ok dan Lee Dong Wook pergi ke Ganghwa-do untuk bergulat di lumpur mencari belut. Bertemu dengan yang punya tanah berlumpur tersebut, sang pemilik menjanjikan harga yang murah jika mereka dapat menangkapnya sendiri.


Image source: SBS

Mengorbankan sosok idola K-Pop yang dikenal selalu menjaga image-nya, Jackson dan Youngji pun rela bergulingan mencari belut di lahan tersebut hingga sekujur tubuh mereka tertutup lumpur.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Keseruan para member 'Roommate' pun tak sampai disitu, dari Jackson yang dipanggil 'Singa Laut Lumpur' karena badannya yang tertutup lumpur, hingga para member wanita yang berteriak-teriak jijik karena takut pada belut.

Program variety home-share 'Roommate' terpaksa harus pindah jam tayang untuk memberi ruang kepada program kompetisi menyanyi 'K-Pop Star' yang kembali dengan musim keempat mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)