home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!

Selasa, 25 November 2014 15:00 by pearl | 6993 hits
Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Pinocchio’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menembus rekor baru sebagai drama Korea dengan harga jual yang tertinggi sampai saat ini.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh kisah cinta superstar Chun Song Yi dan Do Min Joon dalam drama 'Man From the Stars' dengan USD 35 ribu. Namun 'Pinocchio' dapat mengalahkan angka tersebut menjadi tiga kali lipatnya dengan hasil penjualan USD 280 ribu per episode ke negeri tirai bambu.

“Respon dari Cina dan negara lain untuk ‘Pinocchio’ menjadi semakin panas dan panas. Kami pasti akan terus memproduksi drama Korea dengan kualitas tinggi,” tutur perwakilan drama dilansir Mwave.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Pamer Otot Dalam Foto Teaser Drama ‘Amazing Rumor’, Siap Bertarung!

Menurut tim produksi 'Pinocchio', pihak di Cina sudah merasa sangat percaya dengan kemampuan penulisan skrip dari Park Ji Ryun yang sebelumnya menangani skrip untuk 'I Hear Your Voice'.

Mengenai bagaimana sang penulis meramu konflik tentang kisah romansa antara seorang pria yang menyukai anak musuh dari ayahnya, serta pemilihan pemain yang bersinar membuat Cina rela membayar besar untuk drama ini. Sementara itu kepopuleran para bintangnya seperti Park Shin Hye di Cina juga sangat tinggi sehingga para penggemarnya semakin tak sabar menanti 'Pinocchio' hadir di negara mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nicki Minaj dan Kenneth Petty tengah merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Menandai momen spesial ini, ia membagikan foto pertama sang anak yang belum pernah diungkap....
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)