home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Berteman Lagi dengan Miley Cyrus, Ini Alasan Demi Lovato

Selasa, 25 November 2014 19:58 by nessamantha | 7388 hits
Tidak Berteman Lagi dengan Miley Cyrus, Ini Alasan Demi Lovato
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah melewati masa-masa kelam, Demi Lovato kini telah berada di kondisi yang lebih baik lagi. Untuk memperbaiki keadaannya, Demi melakukan banyak usaha, termasuk di antaranya menjauhkan diri dari orang-orang tertentu.

Dalam sebuah wawancara radio, penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya dan sesama bintang Disney yang juga merupakan salah satu teman baiknya, Miley Cyrus, sudah tidak berteman lagi. Hm… kira-kira apa penyebabnya ya?

Sebuah sumber memberitahu E! News, “Miley adalah kartu liar dan Demi telah menegaskan bahwa ia tidak akan berkumpul dengan orang-orang yang terlalu banyak berpesta” lalu menambahkan bahwa “kesadarannya sangat penting untuk Demi.”

“Demi mencoba untuk tampil layak di hadapan publik dan sangat peduli tentang bagaimana ia dianggap oleh publik,” lanjut sumber tersebut yang juga menambahkan cerita tentang pertemuan Demi dan Miley beberapa waktu yang lalu.

“Sekitar enam bulan yang lalu di sebuah pertemuan kecil, baik Miley maupun Demi keduanya hadir di sana. Mereka berada di ruangan yang sama untuk beberapa waktu dan itu sangat canggung, seperti anak SMA, mencoba mengabaikan satu sama lain. Mereka tidak berbicara, mereka bahkan tidak melakukan kontak mata.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pertanyaan mengenai pertemanan Demi dan Miley ini diutarakan oleh seorang penggemar dalam wawancara di sebuah radio.

“Um… yeah… itu, um… kami, kami seperti… kami seperti kenalan,” jawab Demi. “Ini hidup, dan orang berubah. Aku tidak lagi memiliki kesamaan apa pun dengan Miley. Aku berharap yang terbaik untuknya.”

Meski demikian, Demi sempat mengungkapkan dukungan untuk mantan teman baiknya ini. “Aku sangat senang untuk Miley. Dia melakukan apa yang dia mau dan ini adalah waktunya untuk mencari tahu apa yang ia inginkan dalam karir, image, dan segalanya. Aku senang melihatnya senang karena aku menyayanginya.”

Wah, sayang sekali ya pertemanan Demi dan Miley ini harus berakhir, Dreamers…

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)