SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Berteman Lagi dengan Miley Cyrus, Ini Alasan Demi Lovato

Selasa, 25 November 2014 19:58 by nessamantha | 7170 hits
Tidak Berteman Lagi dengan Miley Cyrus, Ini Alasan Demi Lovato
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah melewati masa-masa kelam, Demi Lovato kini telah berada di kondisi yang lebih baik lagi. Untuk memperbaiki keadaannya, Demi melakukan banyak usaha, termasuk di antaranya menjauhkan diri dari orang-orang tertentu.

Dalam sebuah wawancara radio, penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya dan sesama bintang Disney yang juga merupakan salah satu teman baiknya, Miley Cyrus, sudah tidak berteman lagi. Hm… kira-kira apa penyebabnya ya?

Sebuah sumber memberitahu E! News, “Miley adalah kartu liar dan Demi telah menegaskan bahwa ia tidak akan berkumpul dengan orang-orang yang terlalu banyak berpesta” lalu menambahkan bahwa “kesadarannya sangat penting untuk Demi.”

“Demi mencoba untuk tampil layak di hadapan publik dan sangat peduli tentang bagaimana ia dianggap oleh publik,” lanjut sumber tersebut yang juga menambahkan cerita tentang pertemuan Demi dan Miley beberapa waktu yang lalu.

“Sekitar enam bulan yang lalu di sebuah pertemuan kecil, baik Miley maupun Demi keduanya hadir di sana. Mereka berada di ruangan yang sama untuk beberapa waktu dan itu sangat canggung, seperti anak SMA, mencoba mengabaikan satu sama lain. Mereka tidak berbicara, mereka bahkan tidak melakukan kontak mata.”

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Pertanyaan mengenai pertemanan Demi dan Miley ini diutarakan oleh seorang penggemar dalam wawancara di sebuah radio.

“Um… yeah… itu, um… kami, kami seperti… kami seperti kenalan,” jawab Demi. “Ini hidup, dan orang berubah. Aku tidak lagi memiliki kesamaan apa pun dengan Miley. Aku berharap yang terbaik untuknya.”

Meski demikian, Demi sempat mengungkapkan dukungan untuk mantan teman baiknya ini. “Aku sangat senang untuk Miley. Dia melakukan apa yang dia mau dan ini adalah waktunya untuk mencari tahu apa yang ia inginkan dalam karir, image, dan segalanya. Aku senang melihatnya senang karena aku menyayanginya.”

Wah, sayang sekali ya pertemanan Demi dan Miley ini harus berakhir, Dreamers…

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)