SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Beri Keterangan Tentang Tuduhan Perselingkuhan di Pengadilan

Selasa, 25 November 2014 15:43 by ningcil | 1797 hits
Lee Byung Hun Beri Keterangan Tentang Tuduhan Perselingkuhan di Pengadilan
Image source: Kpopstarz

DREAMERSRADIO.COM - Usai melewati proses hukum yang panjang atas kasus pemerasan yang dilakukan oleh member girlband rookie Dahee Glam dan model bernama Lee Ji Yeon, aktor Lee Byung Hyun yang mengaku sebagai korban pun akhirnya hadir di persidangan sebagai saksi.

Pada Senin (24/11), Lee Byung Hun yang sengaja pulang dari aktifitasnya di Los Angeles untuk menghadiri persidangan pun tampak hadir dalam siang kedua di Pengadilan Pusat Distrik Seoul melawan dua wanita yang melakukan pemerasan terhadap dirinya beberapa bulan lalu.

Dalam pengadilan yang sebelumnya dimundurkan dari jadwal sebelum ini, sang aktor terlihat rapi dalam balutan setelan jas untuk memberikan kesaksiannya atas tuduhan hubungan gelapnya dengan Lee Ji Yeon seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh sang model.


Image source: KoreaBoo

Suami dari Lee Min Jung ini hadir dalam kawalan petugas keamanan dan dilaporkan mengambil pintu masuk yang berbeda untuk melakukan diskusi privat dengan pengacaranya 20 menit sebelum persidangan dimulai, seperti dikutip Koreaboo. Dalam persidangan kali ini, dua tersangka kasus pemerasan yaitu Dahee dan Lee Ji Yeon tak tampak hadir.

Baca juga: Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top

Tuntutan atas kasus pemerasan ini pertama kali dilaporkan oleh Lee Byung Hun pada awal September lalu setelah Dahee dan sang teman, Lee Ji Yeon melakukan pemerasan terhadap dirinya atas sebuah video perselingkuhan dan meminta tebusan milyaran Won.

Setelah dua tersangka kasus pemerasan tersebut ditangkap oleh kepolisian, salah satu tersangka, Lee Ji Yeon yang mengaku sebagai selingkuhan Lee Byung Hun merasa kesal dengan sang aktor yang tiba-tiba mencampakkannya. Lee Ji Yeon pun bermaksud untuk membalas dendam dengan cara memeras sang aktor.

Kasus pemerasan yang akhirnya merembet ke perselingkuhan ini pun sempat membuat rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung bermasalah hingga akhirnya aktor ‘G.I Joe’ tersebut meminta maaf pada sang istri dihadapan publik.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)