SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Keterangan Polisi Soal Kelanjutan Investigasi Rumor Skandal Jisoo Lovelyz

Selasa, 25 November 2014 19:09 by citra09 | 5385 hits
Ini Keterangan Polisi Soal Kelanjutan Investigasi Rumor Skandal Jisoo Lovelyz
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Mapo, Seoul terus melanjutkan investigasi terhadap pelaku yang bertanggung jawab atas beredarnya rumor negatif yang menyebutkan bahwa member Lovelyz, Jisoo telah melakukan pelecehan seksual.

Pada Senin (24/11), pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka telah menginterogasi seorang tersangka yang awalnya diduga merupakan penyebar rumor tersebut pertama kali secara online. Namun sayangnya, orang tersebut ternyata bukanlah user pertama yang menyebarkan konten kekerasan seksual tersebut.

 “Orang yang pertama kali menulis rumor negatif tentang Jisoo bukanlah orang pertama yang menyebarkan. Kami masih mengejar penyebar rumor ini,” tutur pihak kepolisian kepada Newsen, dilansir Allkpop.

Baca juga: Apa yang Terjadi Saat Seo Ji Soo Putuskan Batal Tampil Debut Bersama Lovelyz?

Seperti yang diungkapkan pihak kepolisian, investigasi terkait rumor ini masih akan terus berlanjut hingga pelaku utamanya ditemukan. Sementara itu, sejak rumor negatif tersebut beredar, Jisoo telah memutuskan untuk tak menjalani promosi debutnya bersama Lovelyz untuk sementara waktu.

Berdasarkan pihak agensi, Woollim Entertainment, Jisoo mengalami shock berat hingga berdampak pada kondisi mentalnya. Jisoo pun sempat menjalani perawatan psikologis di rumah sakit selama beberapa hari sebelum akhirnya pulang ke rumah.

(ctr)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)