home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hiraukan Pertanyaan Kembar Tiga Song Il Gook di TV, Ini Penjelasan PD 'Superman Has Returned'

Rabu, 26 November 2014 11:58 by pearl | 7208 hits
Sempat Hiraukan Pertanyaan Kembar Tiga Song Il Gook di TV, Ini Penjelasan PD 'Superman Has Returned'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Program variety ‘Superman Has Returned’ menjadi salah satu yang terfavorit sepanjang tahun 2014 ini. Dengan merekam dan menunjukkan hubungan ayah bersama anak-anak mereka selama dua hari, tentunya banyak hal tak terduga yang terjadi.

Seperti yang terekam dalam beberapa episode lalu dimana para VJ atau juru kamera program ini mendapat banyak pertanyaan dari kembar tiga Song Il Gook yang penasaran akan pekerjaan mereka.

Dalam episode tersebut, Minguk terus-terusan mendatangi juru kamera dalam rumahnya dan menanyakan apa yang dilakukannya. Para juru kamera ini dihadirkan disetiap rumah bersama seorang penulis untuk mengamati gerak-gerik keluarga mereka.

Image source: Allkpop

Itulah yang sebenarnya membuat para juru kamera tersebut tidak boleh berinteraksi dengan para bintangnya ketika program berjalan, demi menonjolkan cerita sang ayah dengan anak mereka.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

“Saat itu karena berusaha tak menjawab pertanyaan Minguk, staff berusaha membuatnya pergi dengan melambaikan tangan namun tidak berhasil. Saat mengedit episode ini pun kami banyak tertawa,”cerita produsernya dilansir Allkpop.

Seringnya merekam aktifitas mereka pun membuat hubungan antara para juru kamera dan staf lain yang ditempatkan di masing-masing rumah ayah selebriti seperti Tablo, Lee Hwi Jae dan Chu Sung Hoon sudah sangat dekat.

Tak jarang jika sedang waktu istirahat para staf juga membantu para 'Superman' ini jika kelelahan. Intip aksi menggemaskan Minguk dan sang juru kamera dibawah ini yuk!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)