home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Tepati Janji Soal Comeback Big Bang, Ini Kata G-Dragon

Rabu, 26 November 2014 10:01 by citra09 | 2981 hits
Dianggap Tak Tepati Janji Soal Comeback Big Bang, Ini Kata G-Dragon
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang beberapa waktu lalu menuturkan rencananya untuk segera comeback pada musim panas tahun 2014 ini, yang semakin diperkuat dengan pernyataan sang leader, G-Dragon dalam setiap wawancaranya.

Namun sayangnya, seperti yang diketahui fans, rencana comeback tersebut sering kali diundur. Hal ini pun membuat fans menganggap bahwa baik pihak agensi maupun Big Bang sendiri tak menepati janjinya. Menanggapi hal ini, G-Dragon sekali lagi mengucapkan permintaan maafnya.

Dalam sebuah wawancara bersama beberapa media pada Selasa (25/11), G-Dragon juga meyakinkan mengenai comeback Big Bang yang akan dilaksanakan tahun depan. “Aku rasa Big Bang akan merilis album tahun depan. Aku memang sudah mengucapkan ini sejak tahun lalu dan aku terus mengecewakan karena aku mengatakan (Big Bang) akan segera comeback namun ternyata tidak, jadi aku tak bisa mengatakan kapan tepatnya,” tutur G-Dragon, dilansir Allkpop.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Aku benar-benar tengah mempersiapkannya sekarang. Ini memang terdengar seperti sebuah alasan saja. Meskipun aku tidak kehilangan kreatifitas, sejujurnya hasilnya kurang begitu baik. Itulah mengapa aku mempertimbangkan lebih jauh, dan aku ingin segera menyapa kalian secepat mungkin,” lanjutnya lagi.

Pelantun ‘Crooked’ ini pun kembali meyakinkan fans akan merilis musik terbaik dengan menuturkan, “Aku ingin menghasilkan musik yang bagus, tapi musik yang bagus itu belum benar-benar selesai dan terus diundur, jadi jika kalian menunggu sebentar lagi, kami akan memperbaikinya. Album ini sangat penting bagi kami jadi kami benar-benar bekerja sangat keras untuk itu.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)