home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Taeyang Big Bang Tentang Perbedaan Dua Juniornya, WINNER dan iKON

Rabu, 26 November 2014 16:52 by citra09 | 5049 hits
Ini Kata Taeyang Big Bang Tentang Perbedaan Dua Juniornya, WINNER dan iKON
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup idola generasi baru dari agensi raksasa, YG Entertainment akhirnya telah lahir. Yap, setelah mendebutkan Big Bang tahun 2006 silam, agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut kini telah menelurkan dua grup idola pria terbaru, yaitu WINNER dan iKON.

Menjadi grup idola generasi pertama yang berhasil mendunia, Big Bang pun menaruh perhatian tersendiri terhadap dua juniornya tersebut yang siap menjadi generasi penerus mereka. Seperti salah satu membernya, yaitu Taeyang yang punya pendapat sendiri mengenai WINNER dan iKON.

“Warna mereka tentu saja sangat berbeda. Kedua grup ini berkompetisi satu sama lain di program survival, tetapi mereka berbeda,” tutur Taeyang dalam sebuah wawancara bersama beberapa awak media pada Selasa (25/11) kemarin.

Terkait iKON yang baru-baru ini membernya telah terpilih lewat program survival ‘Mix & Match’, Taeyang menuturkan, “Menurutku para member iKON memiliki nuansa hip hop yang lebih kuat. Aku tak bisa memprediksi langkah mereka selanjutnya.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Saat ditanya pendapatnya mengenai WINNER, pelantun ‘Stay With Me’ ini menuturkan, “Aku tak tahu apakah karena mereka (WINNER) lebih tua dari iKON, tetapi mereka terlihat lebih tenang. Mereka bekerja keras untuk menyampaikan sebuah cerita (dalam lagu) dengan baik.”

WINNER dan iKON sebelumnya sempat berkompetisi lewat program survival ‘Mix & Match’ di tahun 2013, yang dibagi ke dalam dua tim yaitu tim A dan tim B. Ketika tim A menang, mereka pun debut dengan nama WINNER. Sementara tim B akhirnya debut sebagai iKON setelah berkompetisi dalam program ‘Mix & Match’.

Wah, mampukah WINNER dan iKON mendunia seperti Big Bang?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)