SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Taeyang Big Bang Tentang Perbedaan Dua Juniornya, WINNER dan iKON

Rabu, 26 November 2014 16:52 by citra09 | 4561 hits
Ini Kata Taeyang Big Bang Tentang Perbedaan Dua Juniornya, WINNER dan iKON
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup idola generasi baru dari agensi raksasa, YG Entertainment akhirnya telah lahir. Yap, setelah mendebutkan Big Bang tahun 2006 silam, agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut kini telah menelurkan dua grup idola pria terbaru, yaitu WINNER dan iKON.

Menjadi grup idola generasi pertama yang berhasil mendunia, Big Bang pun menaruh perhatian tersendiri terhadap dua juniornya tersebut yang siap menjadi generasi penerus mereka. Seperti salah satu membernya, yaitu Taeyang yang punya pendapat sendiri mengenai WINNER dan iKON.

“Warna mereka tentu saja sangat berbeda. Kedua grup ini berkompetisi satu sama lain di program survival, tetapi mereka berbeda,” tutur Taeyang dalam sebuah wawancara bersama beberapa awak media pada Selasa (25/11) kemarin.

Terkait iKON yang baru-baru ini membernya telah terpilih lewat program survival ‘Mix & Match’, Taeyang menuturkan, “Menurutku para member iKON memiliki nuansa hip hop yang lebih kuat. Aku tak bisa memprediksi langkah mereka selanjutnya.”

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Saat ditanya pendapatnya mengenai WINNER, pelantun ‘Stay With Me’ ini menuturkan, “Aku tak tahu apakah karena mereka (WINNER) lebih tua dari iKON, tetapi mereka terlihat lebih tenang. Mereka bekerja keras untuk menyampaikan sebuah cerita (dalam lagu) dengan baik.”

WINNER dan iKON sebelumnya sempat berkompetisi lewat program survival ‘Mix & Match’ di tahun 2013, yang dibagi ke dalam dua tim yaitu tim A dan tim B. Ketika tim A menang, mereka pun debut dengan nama WINNER. Sementara tim B akhirnya debut sebagai iKON setelah berkompetisi dalam program ‘Mix & Match’.

Wah, mampukah WINNER dan iKON mendunia seperti Big Bang?^^

(ctr)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)