home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Baru Move On, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth Cinta Lokasi?

Rabu, 26 November 2014 16:03 by nessamantha | 2590 hits
Sama-sama Baru Move On, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth Cinta Lokasi?
Image source: gala.de

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara selebriti Hollywood sering dimulai karena adanya cinlok alias cinta lokasi. Kali ini, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth dikabarkan jadi korban cinlok yang terbaru.

Dilansir dari Glamour UK, Jennifer dan Liam dikabarkan telah berpacaran, namun hubungan mereka masih berada di tahap awal dan mereka menjalaninya perlahan-lahan.

“Mereka berniat untuk menjaga hal ini dengan low-key sehingga mereka berdua bisa melihat ke mana nasib membawa mereka. Keduanya selalu mempunyai chemistry yang gila, namun mereka tidak pernah jomblo di saat yang sama,” ungkap sebuah sumber.

Sumber yang sama menambahkan, “Jen dan Liam sudah berteman selama bertahun-tahun. Dan Jen selalu bercerita kepada Liam mengenai drama dalam kehidupan percintaannya. Dia benar-benar bergantung pada Liam selama drama hubungannya dengan Chris Martin.”

Menurut laporan OK! Magazine, hubungan pemeran Katniss dan Gale di film seri Hunger Games ini dimulai saat mereka mempromosikan film Mockingjay di Jerman.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

“Ini terjadi saat mereka berada di Jerman, mempromosikan Mockingjay, mereka melakukan percakapan dari hati-ke-hati di kamar hotel Liam,” ujar laporan tersebut. “Jennifer sangat kewalahan dengan semua publisitas seputar perpisahannya dengan Chris Martin dan skandal foto bugilnya, dan Liam lebih dari senang untuk mendengarkan curhat Jen.”

“Liam mengatakan sesuatu yang mencerahkan mood Jen, membuat Jen tertawa dan kemudian Jen merangkul Liam untuk kemudian memeluknya.”

Saat itulah keadaan berubah. “Jennifer jelas meraskan sesuatu. Liam juga merasakannya. Oleh karena itu mereka berdua memutuskan jika mereka berdua ingin bersama dan berpacaran,” ungkap sumber tersebut.

Hm… kira-kira benarkah Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth berpacaran? Kita tunggu berita selanjutnya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)