SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Baru Move On, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth Cinta Lokasi?

Rabu, 26 November 2014 16:03 by nessamantha | 2508 hits
Sama-sama Baru Move On, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth Cinta Lokasi?
Image source: gala.de

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara selebriti Hollywood sering dimulai karena adanya cinlok alias cinta lokasi. Kali ini, Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth dikabarkan jadi korban cinlok yang terbaru.

Dilansir dari Glamour UK, Jennifer dan Liam dikabarkan telah berpacaran, namun hubungan mereka masih berada di tahap awal dan mereka menjalaninya perlahan-lahan.

“Mereka berniat untuk menjaga hal ini dengan low-key sehingga mereka berdua bisa melihat ke mana nasib membawa mereka. Keduanya selalu mempunyai chemistry yang gila, namun mereka tidak pernah jomblo di saat yang sama,” ungkap sebuah sumber.

Sumber yang sama menambahkan, “Jen dan Liam sudah berteman selama bertahun-tahun. Dan Jen selalu bercerita kepada Liam mengenai drama dalam kehidupan percintaannya. Dia benar-benar bergantung pada Liam selama drama hubungannya dengan Chris Martin.”

Menurut laporan OK! Magazine, hubungan pemeran Katniss dan Gale di film seri Hunger Games ini dimulai saat mereka mempromosikan film Mockingjay di Jerman.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

“Ini terjadi saat mereka berada di Jerman, mempromosikan Mockingjay, mereka melakukan percakapan dari hati-ke-hati di kamar hotel Liam,” ujar laporan tersebut. “Jennifer sangat kewalahan dengan semua publisitas seputar perpisahannya dengan Chris Martin dan skandal foto bugilnya, dan Liam lebih dari senang untuk mendengarkan curhat Jen.”

“Liam mengatakan sesuatu yang mencerahkan mood Jen, membuat Jen tertawa dan kemudian Jen merangkul Liam untuk kemudian memeluknya.”

Saat itulah keadaan berubah. “Jennifer jelas meraskan sesuatu. Liam juga merasakannya. Oleh karena itu mereka berdua memutuskan jika mereka berdua ingin bersama dan berpacaran,” ungkap sumber tersebut.

Hm… kira-kira benarkah Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth berpacaran? Kita tunggu berita selanjutnya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)