SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Kecurangan di Chart Musik, Teen Top Telah Ambil Langkah Hukum!

Rabu, 26 November 2014 23:00 by citra09 | 2037 hits
Dituduh Lakukan Kecurangan di Chart Musik, Teen Top Telah Ambil Langkah Hukum!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor negatif yang menyebutkan bahwa Teen Top sengaja membeli album dalam jumlah besar agar  meraih trofi di program musik dan menang di tangga lagu atau yang disebut dengan sajegi ternyata berbuntut panjang.

Pasalnya, beredarnya rumor ini membuat pihak agensi, T.O.P Media geram dan bersiap untuk mengambil langkah hukum. Pada Rabu (26/11), pihak agensi merilis pernyataan mengenai rumor tersebut dan siap mengambil jalur hukum terkait pencemaran nama baik.

“Akhir September lalu, beberapa rumor yang salah disebarkan di berbagai forum, komunitas, dan sosial media dengan tujuan memfitnah artis dan pihak agensi. Di awal Oktober, pihak agensi mengajukan gugatan kepada kepolisian Gangnam, dan mulai menginvestigasi tersangka di awal November,” tutur pihak agensi, dilansir Enewsworld.

Baca juga: L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif

Pihaknya melanjutkan, “Berdasarkan kepolisian Gangnam, tersangka telah dilacak melalui IP address. Mereka adalah orang-orang di usia 20-an dan mengaku bersalah.  Para tersangka ini ingin mencapai persetujuan dengan pihak agensi dan telah menulis surat permintaan maaf.”

Sebagai penutup, T.O.P Media menuturkan, “Pihak agensi dengan tegas akan mengambil jalur hukum bagi siapapun yang mencoba memfitnah agensi dan artisnya dengan membuat rumor yang salah.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)