home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Berharap Bisa Bersahabat dengan Taeyang Hingga Akhir Hidupnya

Rabu, 26 November 2014 17:09 by ningcil | 3595 hits
G-Dragon Berharap Bisa Bersahabat dengan Taeyang Hingga Akhir Hidupnya
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika G-Dragon dan Taeyang merupakan dua orang penyanyi yang telah menjalin persahabatan jauh sebelum mereka tergabung dalam grup yang mempopulerkan nama mereka, Big Bang. Hadir dengan proyek terbaru sebagai duo hip hop, G-Dragon pun memberikan komentarnya yang menyentuh tentang persahabatannya dengan Taeyang.

Dalam wawancara terbaru promosi duet hip hop ‘Good Boy’, G-Dragon dan Taeyang yang telah bersahabat sejak 13 tahun yang lalu ini pun saling melontarkan pujian mereka.

“G-Dragon adalah orang yang baik hati. Aku telah memperhatikannya dari dekat dan ia sangat baik, hingga aku berpikir, ‘Apakah ada orang yang bisa sebegitu baiknya?’. Dia sama sekali tak punya rasa jahat,” puji Taeyang seperti dilansir Soompi.


Image source: Soompi/MWave

Mendengar pujian dari sahabat sekaligus reka kerjanya, leader Big Bang ini pun membalas pujian Taeyang. “Kekuatan dan kelemahan Taeyang adalah sifat keras kepalanya. Itu karena ia ingin semua yang ia lakukan berjalan dengan sangat sempurna. Ada saat dimana Taeyang membuat orang-orang kesal, tapi ada hasil yang memuaskan saat Taeyang terus bersikeras,” kata G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon pun kemudian menambahkan jika Taeyang adalah sosok yang dapat memberikan keceriaan kepada teman-temannya dibalik sifat pendiamnya. Hal ini pun membuat G-Dragon sangat nyaman dan ia berharap bisa bersahabat dengan Taeyang seumur hidup.

“Sejujurnya aku merasa ini sangat naif. Tapi jika ada satu orang disampingku saat aku meninggal, aku harap itu adalah Taeyang,” pungkas pelantun ‘Crooked’ ini. So sweet!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)