SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemanan Taylor Swift dan Lorde Dimulai Oleh Segelas Milkshake?

Kamis, 27 November 2014 09:04 by nessamantha | 1695 hits
Pertemanan Taylor Swift dan Lorde Dimulai Oleh Segelas Milkshake?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dikenal sebagai selebriti yang mempunyai banyak teman dekat dari kalangan selebriti juga. Sebut saja, Dianna Agron, Selena Gomez, Karlie Kloss, hingga Lena Dunham. Awal tahun ini, penyanyi pendatang baru Lorde pun turut menjadi sahabat baru Taylor.

Ketika menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon pada Selasa (25/11), penyanyi asal Selandia Baru ini berbicara mengenai pertemanannya dengan pelantun ‘Shake It Off’ ini.

“Taylor mengirimiku bunga,” cerita Lorde mengenai interaksi pertamanya dengan Taylor. “Dia mengirimkan bunga ke rumahku dan berkata, ‘Selamat atas segalanya.’”

Pelantun ‘Yellow Flicker Beat’ ini mengaku sangat terkejut dengan sikap baik Taylor ini. “Aku seperti, ‘God! Aku harus tahu lebih banyak lagi tentang ini!’” ceritanya.

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

“Pada akhirnya kami bertemu di New York,” jelas penyanyi berusia 18 tahun ini. “Kami pergi ke Shake Shack, yang aku rasa merupakan tempat munculnya ikatan yang baik ini… pertemanan yang dimulai karena segelas milkshake!”

Segelas milkshake ini mendekatkan Taylor dan Lorde. Mereka tidak hanya menghabiskan waktu bersama di New York, tapi juga pergi menghadiri acara penghargaan bersama-sama.

Seru sekali ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)