home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemanan Taylor Swift dan Lorde Dimulai Oleh Segelas Milkshake?

Kamis, 27 November 2014 09:04 by nessamantha | 1787 hits
Pertemanan Taylor Swift dan Lorde Dimulai Oleh Segelas Milkshake?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dikenal sebagai selebriti yang mempunyai banyak teman dekat dari kalangan selebriti juga. Sebut saja, Dianna Agron, Selena Gomez, Karlie Kloss, hingga Lena Dunham. Awal tahun ini, penyanyi pendatang baru Lorde pun turut menjadi sahabat baru Taylor.

Ketika menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon pada Selasa (25/11), penyanyi asal Selandia Baru ini berbicara mengenai pertemanannya dengan pelantun ‘Shake It Off’ ini.

“Taylor mengirimiku bunga,” cerita Lorde mengenai interaksi pertamanya dengan Taylor. “Dia mengirimkan bunga ke rumahku dan berkata, ‘Selamat atas segalanya.’”

Pelantun ‘Yellow Flicker Beat’ ini mengaku sangat terkejut dengan sikap baik Taylor ini. “Aku seperti, ‘God! Aku harus tahu lebih banyak lagi tentang ini!’” ceritanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Pada akhirnya kami bertemu di New York,” jelas penyanyi berusia 18 tahun ini. “Kami pergi ke Shake Shack, yang aku rasa merupakan tempat munculnya ikatan yang baik ini… pertemanan yang dimulai karena segelas milkshake!”

Segelas milkshake ini mendekatkan Taylor dan Lorde. Mereka tidak hanya menghabiskan waktu bersama di New York, tapi juga pergi menghadiri acara penghargaan bersama-sama.

Seru sekali ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)