home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana di Korea Pasca Keluar dari SNSD, Jessica Jung Disambut Antusias oleh Fans

Kamis, 27 November 2014 11:58 by ningcil | 4446 hits
Tampil Perdana di Korea Pasca Keluar dari SNSD, Jessica Jung Disambut Antusias oleh Fans
Image source: Stardailyne

DREAMERSRADIO.COM - Yang ditunggu-tunggu para fans akhirnya tiba. Pada Rabu (26/11), Jessica Jung muncul untuk pertama kalinya dihadapan media Korea Selatan sejak resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya, SNSD pada akhir September lalu.

Dalam kesempatan kali ini, Jessica hadir sebagai tamu VIP dalam pembukaan brand fashion Fendi di Lotte World Mall. Tak hanya satu-satunya tamu VIP dalam acara ini, aktris sekaligus member ‘Running Man’ Song Ji Hyo juga tampak hadir di pusat perbelanjaan di kawasan Jamil, Seoul tersebut.


Image source: Koreaboo.com

Menyambut kemunculan pertama Jessica Jung di sebuah acara resmi di Seoul pasca hengkang dari SNSD ini, para fans setia wanita 25 tahun ini pun terlihat antusias menunggu sang idola sejak sebelum acara dimulai beserta para awak media yang hadir untuk meliput.

Dengan tak lagi menyandang nama member SNSD, wanita yang kini tengah disibukkan dengan promosi brand fashion miliknya ‘BLANC & ECLARE’ pun menghadiri acara tersebut dengan status baru, yaitu sebagai seorang pebisnis fashion.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Usai menyapa para fans di acara fashion tersebut, Jessica rencananya akan segera kembali hadir menyapa fans dalam acara jumpa fans bersama sang adik, Krystal f(x) yang didapuk sebagai model brand fashion Lapalette pada 6 Desember mendatang.

Pasca hengkang dari SNSD, Jessica menghabiskan sebagian besar kegiatannya di Cina dan Hong Kong. Baru-baru ini Jessica juga terlihat menghadiri sebuah pertandingan tinju bergengsi bersama pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Tyler Kwon di Macau.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)