SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Dilaporkan Telah Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Melawan Agensinya!

Kamis, 27 November 2014 13:42 by citra09 | 2975 hits
B.A.P Dilaporkan Telah Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Melawan Agensinya!
Image source: Soompi.es

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 dipastikan menjadi tahun yang pelik bagi industri musik Korea Selatan. Pasalnya, berbagai pengajuan gugatan hukum ramai-ramai dilakukan oleh para idola K-Pop terhadap agensinya, mulai dari EXO hingga yang terbaru, yaitu B.A.P!

Baru-baru ini, salah satu media Korea, yaitu Xport News telah merilis sebuah laporan eksklusif yang menyatakan bahwa keenam member B.A.P telah mengajukan gugatan hukum melawan agensinya, TS Entertainment untuk membatalkan kontrak mereka.

Para member B.A.P dikabarkan telah mengajukan gugatan ini ke Pengadilan Negeri Seoul pada 26 November kemarin. Berdasarkan laporan yang dikutip Soompi, gugatan tersebut diajukan karena pihak agensi dianggap mengambil keuntungan tanpa mementingkan para member B.A.P.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa tanggal dimulainya kontrak B.A.P tidak sesuai dengan yang telah ditandatangani, dan kontrak tersebut terus ditambahkan hingga jangka waktu tujuh tahun ke atas.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Selain itu, kontrak tersebut juga diduga bertentangan dengan apa yang telah ditetapkan oleh Fair Trade Commission untuk mencegah adanya ‘kontrak budak’, serta hal-hal yang melanggar hak sipil, distribusi pendapatan yang tak merata, dan lainnya.  

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi B.A.P, TS Entertainment. Sebelumnya, TS Entertainment mengumumkan bahwa B.A.P telah membatalkan tur konsernya dan akan vakum untuk sementara waktu.

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)