SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P

Kamis, 27 November 2014 17:30 by citra09 | 2470 hits
Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P menjadi salah satu di antara beberapa idola K-Pop yang mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak dengan agensinya tahun ini. Penyalahgunaan kontrak oleh pihak agensipun menjadi alasan utama mengapa grup pelantun ‘Baby’ ini mengambil keputusan tersebut.

Namun tak lama setelah berita gugatan yang dilayangkan B.A.P beredar, pihak agensi, TS Entertainment pun merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataan resminya, agensi yang juga menaungi Secret tersebut memberikan klarifikasi mengenai kebenaran kasus tersebut.

“Kami di sini ingin menjelaskan posisi kami terkait berita pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P sore ini. Selama ini, TS Entertainment telah mencoba yang terbaik untuk mendukung berbagai kegiatan B.A.P dan berusaha mencapai tujuan bersama kami.

Dan seperti yang kami katakan pada 28 Oktober lalu, kami telah membatalkan seluruh kegiatan B.A.P untuk membiarkan mereka beristirahat karena kami memutuskan untuk memprioritaskan perlindungan untuk artis kami,” tutur pihak TS Entertainment dalam pernyataan resminya, dilansir Allkpop.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Selain itu, pihak TS Entertainment juga menyatakan bantahannya bahwa mereka telah menerapkan ‘kontrak budak’, seperti yang diungkapkan oleh B.A.P dalam gugatannya. “Kami ingin memperjelas bahwa tak ada hal mengenai ‘kontrak budak’ atau ‘perlakuan tak adil’ dalam kontrak kami,” lanjutnya lagi.

Sebagai penutup pernyataannya, pihak TS siap mengambil langkah selanjutnya dengan menuturkan, “Kami akan menindaklanjuti masalah terkait gugatan ini secara resmi. Sekali lagi kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran bagi semua yang menyayangi TS Entertainment dan Artis kami. Terima kasih.”

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)