home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P

Kamis, 27 November 2014 17:30 by citra09 | 2563 hits
Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P menjadi salah satu di antara beberapa idola K-Pop yang mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak dengan agensinya tahun ini. Penyalahgunaan kontrak oleh pihak agensipun menjadi alasan utama mengapa grup pelantun ‘Baby’ ini mengambil keputusan tersebut.

Namun tak lama setelah berita gugatan yang dilayangkan B.A.P beredar, pihak agensi, TS Entertainment pun merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataan resminya, agensi yang juga menaungi Secret tersebut memberikan klarifikasi mengenai kebenaran kasus tersebut.

“Kami di sini ingin menjelaskan posisi kami terkait berita pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P sore ini. Selama ini, TS Entertainment telah mencoba yang terbaik untuk mendukung berbagai kegiatan B.A.P dan berusaha mencapai tujuan bersama kami.

Dan seperti yang kami katakan pada 28 Oktober lalu, kami telah membatalkan seluruh kegiatan B.A.P untuk membiarkan mereka beristirahat karena kami memutuskan untuk memprioritaskan perlindungan untuk artis kami,” tutur pihak TS Entertainment dalam pernyataan resminya, dilansir Allkpop.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Selain itu, pihak TS Entertainment juga menyatakan bantahannya bahwa mereka telah menerapkan ‘kontrak budak’, seperti yang diungkapkan oleh B.A.P dalam gugatannya. “Kami ingin memperjelas bahwa tak ada hal mengenai ‘kontrak budak’ atau ‘perlakuan tak adil’ dalam kontrak kami,” lanjutnya lagi.

Sebagai penutup pernyataannya, pihak TS siap mengambil langkah selanjutnya dengan menuturkan, “Kami akan menindaklanjuti masalah terkait gugatan ini secara resmi. Sekali lagi kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran bagi semua yang menyayangi TS Entertainment dan Artis kami. Terima kasih.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)