SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P

Kamis, 27 November 2014 17:30 by citra09 | 2445 hits
Rilis Pernyataan Resmi, TS Entertainment Bantah Terapkan 'Kontrak Budak' Pada B.A.P
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P menjadi salah satu di antara beberapa idola K-Pop yang mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak dengan agensinya tahun ini. Penyalahgunaan kontrak oleh pihak agensipun menjadi alasan utama mengapa grup pelantun ‘Baby’ ini mengambil keputusan tersebut.

Namun tak lama setelah berita gugatan yang dilayangkan B.A.P beredar, pihak agensi, TS Entertainment pun merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataan resminya, agensi yang juga menaungi Secret tersebut memberikan klarifikasi mengenai kebenaran kasus tersebut.

“Kami di sini ingin menjelaskan posisi kami terkait berita pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P sore ini. Selama ini, TS Entertainment telah mencoba yang terbaik untuk mendukung berbagai kegiatan B.A.P dan berusaha mencapai tujuan bersama kami.

Dan seperti yang kami katakan pada 28 Oktober lalu, kami telah membatalkan seluruh kegiatan B.A.P untuk membiarkan mereka beristirahat karena kami memutuskan untuk memprioritaskan perlindungan untuk artis kami,” tutur pihak TS Entertainment dalam pernyataan resminya, dilansir Allkpop.

Baca juga: B.A.P Ajak Kamu Bangkit dari Zona Nyaman di MV Comeback 'Hands Up'

Selain itu, pihak TS Entertainment juga menyatakan bantahannya bahwa mereka telah menerapkan ‘kontrak budak’, seperti yang diungkapkan oleh B.A.P dalam gugatannya. “Kami ingin memperjelas bahwa tak ada hal mengenai ‘kontrak budak’ atau ‘perlakuan tak adil’ dalam kontrak kami,” lanjutnya lagi.

Sebagai penutup pernyataannya, pihak TS siap mengambil langkah selanjutnya dengan menuturkan, “Kami akan menindaklanjuti masalah terkait gugatan ini secara resmi. Sekali lagi kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran bagi semua yang menyayangi TS Entertainment dan Artis kami. Terima kasih.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)