home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’

Senin, 05 November 2012 15:00 by citra09 | 10701 hits
Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’
indiancountrytodaymediane

Baru-baru ini grup musik aliran ska asal Amerika, No Doubt menghapus video klip baru mereka yang berjudul ‘Looking Hot’ setelah mendapat protes dari para penggemarnya. Video ini mendapat kecaman dari para penggemar dan komunitas suku Indian di Amerika karena dianggap rasis.

Protes tersebut dilakukan terutama pada saat sang vokalis, Gwen Stefani memakai kostum Indian dan diikat pada sebuah tiang sambil memerangi sekelompok koboi. Para personil No Doubt yang terdiri dari Gwen Stefani (Vokalis), Tony Kanal (Bass), Tom Dumount (gitar), dan Adrian Young (drum) ini juga meminta maaf atas video klip tersebut.

“Kami tidak bermaksud untuk menyinggung para suku Indian. Kami sebelumnya sudah berkonsultasi dengan teman kami yang berdarah Indian, namun ternyata kami masih tetap menyinggung perasaan mereka tanpa sengaja. Jadi kami segera menghapus video tersebut.”

Baca juga: akmu

Dalam website resminya, mereka juga menulis, “kami meminta maaf dengan tulus kepada masyarakat Amerika dan siapapun yang tersinggung dengan video klip ini. kami sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti.”

Looking Hot merupakan single kedua No Doubt dari album terbaru mereka yang berjudul ‘Push and Shove’. Album ini sendiri sudah dirilis pada September lalu.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)