SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’

Senin, 05 November 2012 15:00 by citra09 | 10535 hits
Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’
indiancountrytodaymediane

Baru-baru ini grup musik aliran ska asal Amerika, No Doubt menghapus video klip baru mereka yang berjudul ‘Looking Hot’ setelah mendapat protes dari para penggemarnya. Video ini mendapat kecaman dari para penggemar dan komunitas suku Indian di Amerika karena dianggap rasis.

Protes tersebut dilakukan terutama pada saat sang vokalis, Gwen Stefani memakai kostum Indian dan diikat pada sebuah tiang sambil memerangi sekelompok koboi. Para personil No Doubt yang terdiri dari Gwen Stefani (Vokalis), Tony Kanal (Bass), Tom Dumount (gitar), dan Adrian Young (drum) ini juga meminta maaf atas video klip tersebut.

“Kami tidak bermaksud untuk menyinggung para suku Indian. Kami sebelumnya sudah berkonsultasi dengan teman kami yang berdarah Indian, namun ternyata kami masih tetap menyinggung perasaan mereka tanpa sengaja. Jadi kami segera menghapus video tersebut.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam website resminya, mereka juga menulis, “kami meminta maaf dengan tulus kepada masyarakat Amerika dan siapapun yang tersinggung dengan video klip ini. kami sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti.”

Looking Hot merupakan single kedua No Doubt dari album terbaru mereka yang berjudul ‘Push and Shove’. Album ini sendiri sudah dirilis pada September lalu.

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)