SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’

Senin, 05 November 2012 15:00 by citra09 | 10584 hits
Dianggap Rasis, No Doubt Hapus Video Klip ‘Looking Hot’
indiancountrytodaymediane

Baru-baru ini grup musik aliran ska asal Amerika, No Doubt menghapus video klip baru mereka yang berjudul ‘Looking Hot’ setelah mendapat protes dari para penggemarnya. Video ini mendapat kecaman dari para penggemar dan komunitas suku Indian di Amerika karena dianggap rasis.

Protes tersebut dilakukan terutama pada saat sang vokalis, Gwen Stefani memakai kostum Indian dan diikat pada sebuah tiang sambil memerangi sekelompok koboi. Para personil No Doubt yang terdiri dari Gwen Stefani (Vokalis), Tony Kanal (Bass), Tom Dumount (gitar), dan Adrian Young (drum) ini juga meminta maaf atas video klip tersebut.

“Kami tidak bermaksud untuk menyinggung para suku Indian. Kami sebelumnya sudah berkonsultasi dengan teman kami yang berdarah Indian, namun ternyata kami masih tetap menyinggung perasaan mereka tanpa sengaja. Jadi kami segera menghapus video tersebut.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam website resminya, mereka juga menulis, “kami meminta maaf dengan tulus kepada masyarakat Amerika dan siapapun yang tersinggung dengan video klip ini. kami sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti.”

Looking Hot merupakan single kedua No Doubt dari album terbaru mereka yang berjudul ‘Push and Shove’. Album ini sendiri sudah dirilis pada September lalu.

  • HOT !
    Jumlah pengikut di akun Twitter resmi BTS kembali memecahkan rekor baru. Akun dengan handle @BTS_twt tersebut masih menunjukkan kenaikan followers yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir....
  • HOT !
    Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memperingati perayaan 5 tahun pernikahan mereka yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (24/05/19). Kim Kardashian pun membagikan momen pernikahan yang tak pernah diungkap sebelumnya....
  • HOT !
    Jang Ki Yong segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru tvN ‘WWW’ yang siap tayang perdana pada 5 Juni mendatang. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia berbicara tentang karakternya dalam drama tersebut dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik untuk mengambil peran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)