SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Pesta Ultah 'Gila', Ibu Patrick Schwarzenegger Bujuk Putranya Untuk Putuskan Miley Cyrus?

Jumat, 28 November 2014 11:06 by nessamantha | 4069 hits
Pasca Pesta Ultah 'Gila', Ibu Patrick Schwarzenegger Bujuk Putranya Untuk Putuskan Miley Cyrus?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus memang punya caranya sendiri untuk bersenang-senang, termasuk dengan menggelar pesta ulang tahun ‘gila’ bersama dengan pacar barunya, Patrick Schwarzenegger. Namun ternyata pesta ini menimbulkan kesan buruk untuk ibu Patrick, Maria Shriver.

Sebuah sumber mengungkapkan pada Hollywood Life bahwa Maria melihat foto-foto di perayaan ulang tahun ke-22 Miley yang diadakan di The Factory Club, West Hollywood pada Minggu (23/11) yang lalu, dan ia tidak merasa simpati sedikit pun.


Image source: justjaredjr.com

Miley sendiri telah berusaha untuk bisa diterima oleh keluarga Patrick. Sumber sama mengungkapkan bahwa Miley sampai stress memilih baju yang tepat ketika hendak diperkenalkan ke Maria. Perkenalan ini berjalan mulus karena Miley terlihat bergabung bersama keluarga Patrick saat proses screening film terbaru Maria, Still Alice.

Sayangnya, Miley benar-benar menghancurkan impresi baik yang telah diterimanya ini di pesta ulang tahunnya dan mengecewakan Maria. “Pesta ulang tahun dengan banyak permainan bertema seks ini sangat menjijikan untuk Maria. Itu adalah hal terburuk yang pernah dilakukan oleh Miley,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Sumber itu melanjutkan, “Maria amat sangat khawatir akan pengaruh yang Miley punya pada Patrick. Maria sangat percaya bahwa kamu akan menjadi seseorang seperti orang-orang yang mengelilingimu dan Maria selalu senang dengan teman-teman yang dipilih oleh Patrick, ia tidak pernah melihat ini terjadi.”

Meski Maria sangat ingin putranya memutuskan Miley, tapi ia juga tahu bahwa Patrick telah menyukai Miley sejak lama. “Miley adalah celebrity crush Patrick sejak lama, jadi ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Miley sangat keren dan Patrick suka menghabiskan waktu dengan Miley. Mereka bersenang-senang bersama,” ungkap sumber tersebut.

Hm… kalau kamu jadi Patrick, kamu akan mengikuti permintaan ibu kamu atau tidak, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)