home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Kembali Bawa Keceriaan di Hari Ulang Tahunnya Ke-23

Jumat, 28 November 2014 09:23 by ningcil | 5736 hits
Chanyeol EXO Kembali Bawa Keceriaan di Hari Ulang Tahunnya Ke-23
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah member EXO yang dikenal karena keceriaannya, Park Chanyeol baru saja berulang tahun yang ke-22 (atau ke-23 di tahun Korea) pada 27 November 2014. Seperti tahun sebelumnya, Chanyeol pun menuliskan pesan untuk para EXO-L di hari spesialnya ini.

Melalui fanboardnya, pria yang dijuluki dengan sebutan ‘Happy Virus’ ini pun menuliskan tentang ucapan terimakasih pada para fans yang kembali merayakan ulang tahunnya.

“Halo semuanya, aku si ‘suara’ EXO, Chanyeol. Akhirnya, ulang tahunku yang ke-23 yang aku tunggu telah tiba! Yeah! Aku merasa waktu berjalan dengan sangat cepat dan ini sudah ulang tahunku. Ini adalah ketiga kalinya aku merayakan ulang tahun setelah EXO mulai debut. Dan aku ingin mengatakan jika ulang tahunku yang  pertama, kedua, dan ketiga semuanya terasa sangat berbeda,” tulisnya.

Chanyeol melanjutkan, “Meski kali ini aku tak bisa merayakan ulang tahun bersama kalian, kalian tahu kan jika hatiku selalu bersama kalian? Hehe. Terimakasih karena telah merayakan ulang tahunku, dan aku akan selalu bekerja keras untuk memberikan penampilan yang lebih baik di semua hal. Semuanya, berhati-hati dengan cuaca dingin ya!”


Image source: instagram.com/real__pcy

Rapper EXO-K ini pun mengunggah foto saat dirinya merayakan ulang tahunnya bersama para member EXO lainnya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Chanyeol yang baru selesai mandi sedang meniup lilin ulang tahun bersama member EXO lainnya seperti Sehun, Suho, dan Chen.

Ia menulis, “Aku bahkan tak benar-benar berpikir akan mendapatkan kue ulang tahun hari ini. Para member dan manajer hyung, terimakasih yang amat sangat banyak. Aku baru saja selesai mandi, sehingga rambutku masih basah di foto itu. Bahkan aku masih mengalungi handuk!”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Namun karena ini ulang tahunku, aku merasa sangat bersyukur, sehingga aku akan tetap mengunggahnya. Aku mencintai kalian semua <3,” tutupnya.


Image source: instagram.com/real__pcy

Sebelum tengah malam, mantan penghuni rumah ‘Roommate’ ini kembali memposting foto kue ulang tahun dan menulis, “Sebelum ulang tahunku berakhir, pyong!”.

Tahun lalu, Chanyeol merayakan ulang tahunnya yang seru bersama para member EXO yang masih berformasi 12 member dan terekam dalam variety show EXO ‘EXO’s Showtime’.

Selamat ulang tahun, Chanyeol!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)