home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment Akhirnya Terungkap!

Jumat, 28 November 2014 18:11 by citra09 | 3053 hits
Tiga Member Proyek Hip Hop Kedua YG Entertainment Akhirnya Terungkap!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah meluncurkan proyek hip hop pertamanya yang terdiri dari G-Dragon dan Taeyang Big Bang atau GD X Taeyang lewat lagu berjudul ‘Good Boy’, YG Entertainment kini akhirnya mengumumkan line-up member untuk proyek hip hopnya yang kedua!

Setelah pada Kamis (27/11) lalu mengonfirmasi bahwa member iKON, Bobby akan menjadi salah satu membernya, kini pada Jumat (28/11), agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER tersebut akhirnya mengungkap dua member selanjutnya, yaitu Masta Wu dan Dok2.

Melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment merilis poster terbaru yang mengungkap bahwa dua musisi hip hop ternama Korea, yaitu Masta Wu dan Dok2 akan gabung bersama Bobby dalam proyek kedua yang akan diluncurkan pada 2 Desember tersebut.


Image source: YG-Life.com

Masta Wu merupakan musisi hip hop yang juga bernaung di YG Entertainment yang kini tengah vakum dari panggung musik, namun siap comeback lewat proyek ini. Bergabungnya Dok2 dalam proyek ini pun cukup mengejutkan fans, mengingat Dok2 bukanlah artis asuhan YG Entertainment, melainkan bagian dari label hip hop ternama, Illionaire Records.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun sebelumnya, Dok2 sempat bergabung membentuk tim bersama Bobby iKON dalam ‘Show Me the Money 3’, sekaligus membantu Bobby meraih kemenangan dalam ajang pencarian bakat tersebut. Proyek ini pun bisa dikatakan sebagai proyek reuni, mengingat ketiganya sama-sama telah terlibat dalam ‘Show Me the Money 3’.

Membawa para musisi hip hop generasi berbeda dalam satu proyek yang sama, banyak fans yang mulai antusias menantikan kolaborasi antara Bobby, Masta Wu, dan juga Dok2 yang akan diungkap pada 2 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)