home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia Manis Indonesian Idol Generasi Pertama di ‘FIRe Intimate Concert’

Jumat, 28 November 2014 17:19 by citra09 | 3196 hits
Nostalgia Manis Indonesian Idol Generasi Pertama di ‘FIRe Intimate Concert’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesian Idol menjadi ajang pencarian bakat paling fenomenal di Indonesia yang berhasil menelurkan bakat-bakat terbaik dalam bidang tarik suara. Dimulai di tahun 2004, Indonesian Idol diluncurkan pertama kalinya dan berhasil menemukan 10 kontestan yang kini kembali bertemu membentuk sebuah vokal grup bernama FIRe.

FIRe atau First Idol Reunion yang terdiri dari Joy, Delon, Helena, Suci, Winda, Bona, Lucky, Nania, Michael, dan Karen baru-baru ini mengobati rasa rindu penggemar dengan menggelar sebuah konser reuni bertajuk ‘FIRe Intimate Concert’ pada Rabu (26/11).

Bertempat di Usmar Ismail Hall, Kuningan, konser ini menyajikan sebuah nostalgia manis berupa penampilan memukau ke-10 penyanyi berbakat ini, mulai dari penampilan solo hingga penampilan duet dan kolaborasi FIRe boys dan FIRe girls.

Joy menghibur para penonton dengan menceritakan sifat kesembilan member FIRe lewat sebuah nyanyian. Penampilan anggota wanita FIRe membawakan lagu ‘Royal’ milik Lorde pun langsung mendapat tepukan meriah, begitu juga dengan para anggota pria yang membawakan lagu ‘Treasure’ dari Bruno Mars.

Baca juga: Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki

Penampilan mereka saat menyanyikan lagu-lagu boyband dan girlband Indonesia, yaitu Cherrybelle, Smash, dan Coboy Junior juga mendapat reaksi antusias dari para penonton. Tak lupa, kesepuluh anggota FIRe juga tampil membawakan single perdana mereka yang berjudul ‘Tetap Berdiri’ sebagai sebuah awal mula terbentuknya FIRe.

Penampilan pun ditutup dengan aksi FIRe membawakan lagu-lagu kecintaan terhadap Indonesia dan lagu ‘Ekspresi’. “Kami senang FIRe akhirnya bisa konser sama-sama setelah 1 dekade,” tutur anggota FIRe di sela-sela konsernya. Sampai bertemu di konser reuni selanjutnya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)