home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpacaran Hampir 7 Tahun, Kapan Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger Akan Menikah?

Jumat, 28 November 2014 19:44 by nessamantha | 1607 hits
Berpacaran Hampir 7 Tahun, Kapan Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger Akan Menikah?
Image source: purepeople.

DREAMERSRADIO.COM - Lamanya sebuah hubungan berjalan tidak bisa menjadi patokan mengenai kesiapan untuk menikah. Ada yang baru sebentar berpacaran tapi sudah siap menikah, ada juga yang sudah lama berpacaran namun belum siap untuk membina rumah tangga.

Itulah yang terjadi pada pasangan Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger. Meski sudah hampir 7 tahun berpacaran, juara dunia F1 2014 ini mengaku bahwa ia dan Nicole masih belum siap untuk menikah.

Ketika diwawancara oleh The Morning pada Kamis (27/11), Lewis menyatakan bahwa ia dan Nicole “sangat baik dengan anak kecil”, namun saat ini mereka tidak punya waktu untuk memulai sebuah keluarga.

“Dengan karir kami, orang sepertinya tidak memahami kalau Nicole tinggal di Los Angeles, aku tinggal di Monaco, dan kami sering sekali bepergian,” ungkap Lewis.


Image source: purepeople.com

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Lebih lanjut lagi, pembalap tim Mercedes ini mengatakan, “Jadwal berubah sepanjang waktu. Nicole sedang tampil di musikal Cats saat ini, yang artinya dia akan berada di Inggris dua bulan ke depan, dan aku akan pergi berlatih, jadi kami hampir selalu terpisah, namun orang bisa melihat sedalam apa hubungan kami –kami sudah bersama selama hampir tujuh tahun.”

“Nicole sangat baik dengan anak kecil, aku pikir kami berdua sangat baik dengan anak kecil… tapi kami tidak mempunyai waktu untuk itu saat ini. Banyak sekali hal yang ingin kami lakukan, tapi yang paling penting adalah kami saling mendukung. Nicole masih muda dan aku juga masih muda!” pungkasnya.

Kira-kira kapan ya Lewis dan Nicole akan menikah? Kita tunggu saja berita selanjutnya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)