home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inikah Perilisan Terbaru Para Artis SM Entertainment di Tahun 2015?

Sabtu, 29 November 2014 12:12 by citra09 | 16484 hits
Wah, Inikah Perilisan Terbaru Para Artis SM Entertainment di Tahun 2015?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tidak terasa tahun 2014 akan segera berakhir. Itu tandanya, para idola K-Pop juga harus segera mempersiapkan musik terbarunya untuk kembali menyapa para fans di tahun 2015 dengan konsep yang tentunya lebih ‘segar’.

Dan mereka yang berasal dari agensi raksasa pun tentu menjadi yang paling banyak dinantikan, termasuk para artis SM Entertainment. Lalu seperti apakah perilisan terbaru para artis SM di tahun 2015 mendatang?

Baru-baru ini, forum komunitas online terpopuler di Korea, yaitu Instiz kembali merilis daftar yang diduga merupakan rencana perilisan terbaru para artis SM Entertainment tahun 2015 mendatang. Dalam daftar tersebut, SM Entertainment terlihat akan memiliki kepadatan jadwal untuk para artisnya selama 6 bulan pertama tahun 2015.

Dimulai di bulan Januari yang akan dibuka dengan comeback EXO serta perilisan album solo salah satu member SHINee, Jonghyun. Comeback EXO ini sebelumnya juga telah dibocorkan oleh pihak SM Entertainment.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemudian di bulan kedua, yaitu Februari, leader SNSD, Taeyeon dirumorkan akan merilis album solo serta girl group rookie, Red Velvet yang akan merilis musik terbarunya. Sementara di bulan Maret, SHINee dikabarkan akan merilis album, bersama dengan EXO yang akan merilis album repackage.

Lalu di bulan April, SHINee dirumorkan akan merilis album repackage, bersamaan dengan f(x) yang akan merilis mini album. Member Super Junior, Yesung yang kini tengah wajib militer dirumorkan akan merilis album solo di bulan Mei setelah selesai menjalani kewajibannya tersebut.

Tak hanya Yesung, Henry dan BoA juga akan merilis album di bulan yang sama. Sementara di bulan Juni, TVXQ tertulis akan merilis album terbaru dan yang paling ditunggu-tunggu, tim pra debut SMRookies kabarnya juga akan debut di bulan tersebut. Wah, apakah daftar tersebut benar akan menjadi kenyataan? Kita lihat saja ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)