home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Ternyata Suzy Sering Ngiler Saat di Kelas

Senin, 05 November 2012 15:17 by miko | 10211 hits
Wah Ternyata Suzy Sering Ngiler Saat di Kelas
en.korea.com

Entah kecapaian atau kenakalan yang dilakukan oleh Suzy. Meski memiliki citra sebagai wanita manis namun bukan berarti dirinya tak pernah melakukan kenakalan. Suzy pun mengaku kalau dirinya sering tidur ketika jam pelajaran berlangsung.

Bukan sekedar tidur ayam, namun tak jarang kalau dirinya tertidur pulas, dan sering bangun dengan terkaget. Bintang serial Big ini akhirnya sering melewatkan pelajaran dari gurunya karena pilih tidur di kelas.

Meski demikian, Ia mengaku tidak kapok karena memiliki pandangan sudah seharusnya ia tidur di kelas. Guru yang tidak menghukumnya menjadikan Suzy semakin pede tidur selama jam pelajaran.

“Aku tidak banyak belajar tapi aku selalu datang ke sekolah lebih awal dibandingkan semua siswa. Ketika pelajaran dimulai, aku menutupi kepalaku dengan cokelat yang kubeli saat berangkat. Lalu aku membuka buku dan menaruhnya di tengah kemudian tidur dengan tenang,” terang Suzy saat tampil di Go Show.

Baca juga: akmu

“Suatu hari, aku pernah tidur sejak jam pertama pelajaran. Ketika terbangun aku sudah sendirian di kelas dan hari sudah hampir malam,” tambahnya.

Dengan kebiasaan tersebut tentu saja hal tersebut membuat Suzy tampil berantakan.

“Aku ngiler, melamun, bangun dengan kaget dan hal lainnya yang umum terjadi saat tidur di kelas,” imbuh Suzy.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)