SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Girl Group Wassup Juga Tuai kontroversi Karena Singgung Umat Muslim!

Minggu, 30 November 2014 10:15 by citra09 | 10043 hits
Duh, Girl Group Wassup Juga Tuai kontroversi Karena Singgung Umat Muslim!
Image source: Mafia Recor

DREAMERSRADIO.COM - Entah kebetulan atau tak disengaja, namun dalam waktu yang berdekatan, dua idola K-Pop terlibat kontroversi dalam kasus yang serupa. Setelah rapper LOCO, kini giliran girl group rookie, Wassup yang dianggap menyinggung umat muslim!

Jika rapper LOCO menyelipkan adzan dalam lagunya yang berjudul ‘Act Serious’, maka Wassup dilaporkan telah menggunakan simbol umat muslim dalam dekorasi panggung penampilannya di MBC ‘Show Champion’ baru-baru ini.

Wassup yang baru saja comeback tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Showtime’. Namun  gambar dalam layar yang mengiringi lagu dengan sedikit sentuhan irama timur tengah tersebut, diketahui menggunakan gambar pintu Masjid Nabawi dan terdapat tulisan Nabi Muhammad.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Wassup, Mafia Recrods pun langsung buru-buru meminta maaf dan menuturkan bahwa pihaknya tak tahu menahu soal gambar apa yang ditampilkan karena staff stasiun televisi lah yang mengaturnya.

Baca juga: Masalah Penghasilan, 3 Member Girl Group Ini Tuntut Pembatalan Kontrak dengan Agensi

“Pertama-tama, kami minta maaf atas insiden ini. Wassup hanya mempersiapkan musik dan penampilan saja. Background panggung dan efek lainnya disiapkan oleh pihak stasiun televisi,” tulis pihak Mafia Records melalui Facebook resminya.

Pihaknya melanjutkan, “Kami minta maaf tak memeriksa detailnya sebelumnya. Kami tak bermaksud menyinggung fans Arab. Sekali lagi kami minta maaf dan insiden seperti ini tak akan terjadi lagi.” Duh, baik artis maupun pihak stasiun penyiaran sepertinya harus lebih berhati-hati lagi ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)