home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Girl Group Wassup Juga Tuai kontroversi Karena Singgung Umat Muslim!

Minggu, 30 November 2014 10:15 by citra09 | 10459 hits
Duh, Girl Group Wassup Juga Tuai kontroversi Karena Singgung Umat Muslim!
Image source: Mafia Recor

DREAMERSRADIO.COM - Entah kebetulan atau tak disengaja, namun dalam waktu yang berdekatan, dua idola K-Pop terlibat kontroversi dalam kasus yang serupa. Setelah rapper LOCO, kini giliran girl group rookie, Wassup yang dianggap menyinggung umat muslim!

Jika rapper LOCO menyelipkan adzan dalam lagunya yang berjudul ‘Act Serious’, maka Wassup dilaporkan telah menggunakan simbol umat muslim dalam dekorasi panggung penampilannya di MBC ‘Show Champion’ baru-baru ini.

Wassup yang baru saja comeback tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Showtime’. Namun  gambar dalam layar yang mengiringi lagu dengan sedikit sentuhan irama timur tengah tersebut, diketahui menggunakan gambar pintu Masjid Nabawi dan terdapat tulisan Nabi Muhammad.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Wassup, Mafia Recrods pun langsung buru-buru meminta maaf dan menuturkan bahwa pihaknya tak tahu menahu soal gambar apa yang ditampilkan karena staff stasiun televisi lah yang mengaturnya.

Baca juga: Masalah Penghasilan, 3 Member Girl Group Ini Tuntut Pembatalan Kontrak dengan Agensi

“Pertama-tama, kami minta maaf atas insiden ini. Wassup hanya mempersiapkan musik dan penampilan saja. Background panggung dan efek lainnya disiapkan oleh pihak stasiun televisi,” tulis pihak Mafia Records melalui Facebook resminya.

Pihaknya melanjutkan, “Kami minta maaf tak memeriksa detailnya sebelumnya. Kami tak bermaksud menyinggung fans Arab. Sekali lagi kami minta maaf dan insiden seperti ini tak akan terjadi lagi.” Duh, baik artis maupun pihak stasiun penyiaran sepertinya harus lebih berhati-hati lagi ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)