home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan Bobby dan B.I iKON Saat Saling Bertemu Pertama Kalinya

Minggu, 30 November 2014 12:18 by citra09 | 5594 hits
Ini Kesan Bobby dan B.I iKON Saat Saling Bertemu Pertama Kalinya
Image source: High Cut Ma

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang kini tak kenal dengan dua pentolan boy group baru YG Entertainment yang siap debut, yaitu Bobby dan B.I iKON. Sama-sama memiliki bakat nge-rap yang memukau serta selalu bersama kemanapun pergi, keduanya pun mendapat julukan sebagai ‘Double B’.

Meski pertemuan pertama mereka sedikit canggung, namun seiring berjalannya waktu, rasa canggung tersebut hilang dan keduanya pun semakin akrab. Apalagi, keduanya masuk sebagai trainee di waktu hampir bersamaan, sebelum akhirnya masuk ke dalam satu tim yang sama.

 Kesan saat pertama kali bertemu pun diungkapkan keduanya dalam sebuah wawancara bersama majalah High Cut baru-baru ini. “Kesan pertamaku saat pertama kali bertemu Bobby, aku bertanya-tanya ia akan menjadi kakak seperti apa. Seiring waktu berlalu, ia senang bercanda,” tutur B.I saat pertama kali bertemu Bobby yang setahun lebih tua darinya.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Sementara itu, Bobby menuturkan, “Energinya benar-benar sangat kuat bahkan meskipun ia adalah adik (karena lebih muda), aku takut padanya.” Pemenang ‘Show Me the Money 3’ ini pun kemudian menuturkan bahwa keduanya benar-benar menggunakan bahasa yang formal dan saling hormat saat pertama kali bertemu.

“Ketika pertama kali bertemu, aku ingat saat itu kami sama-sama menggunakan bahasa yang formal satu sama lain,” lanjutnya lagi. Setelah menyelesaikan program ’Mix & Match’, Bobby dan B.I bersama lima member iKON lainnya yang telah terpilih bersiap untuk debut pada awal tahun depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)