home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Grup Idola K-Pop Tampil Cameo Dalam ‘Penguin of Madagascar’ ?

Senin, 01 Desember 2014 09:45 by pearl | 2307 hits
Salah Satu Grup Idola K-Pop Tampil Cameo Dalam ‘Penguin of Madagascar’ ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penonton film animasi ‘Penguin of Madagascar’ yang familiar akan musik Korean pop dikejutkan dengan munculnya lagu populer dari salah satu grup K-pop didalam ceritanya Dreamers!

Pastinya tahu dengan lagu dari Wonder Girls yang berjudul ‘Nobody’ bukan? Yap, lagu tersebut muncul dalam salah satu adegan dalam kisah mengenai empat penguin yang menjalani hidup ganda sebagai mata-mata top binatang tersebut.

Dilansir dari Allkpop, lagu tersebut muncul ketika Skipper, Kowalski, Rico dan Private mendarat di Shanghai. Entah apa yang membuat Dreamworks Animation mengambilnya menjadi salah satu lagu latar dalam kisah kartun populer tersebut.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Diketahui sebelumnya bahwa sebelum vakum di tahun 2013 lalu, Wonder Girls merupakan salah satu girlgroup K-pop yang sangat popular. Bahkan mereka debut di Amerika sejak tahun 2011 lalu dan lagu ‘Nobody’ pun dirilis dalam berbagai versi. Sehingga lagu tersebut masih menjadi salah satu yang terpopuler ditelinga masyarakat Amerika Serikat.

Selain itu, ‘Penguin of the Madagascar’ yang dirilis pada hari libur thanksgiving tersebut duduk tepat dibawah ‘The Hunger Games’ dalam Box Office dengan total pendapatan USD 38 milyar di minggu pertamanya. Daebak!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)