home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Penyanyi Misterius Akan Tampil di MAMA 2014?

Senin, 01 Desember 2014 13:18 by citra09 | 2921 hits
Wah, Seorang Penyanyi Misterius Akan Tampil di MAMA 2014?
Image source: MAMA 2014 O

DREAMERSRADIO.COM - Antusiasme jelang perhelatan akbar festival musik dan ajang penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’ semakin terasa. Pasalnya, hanya tinggal menghitung hari saja, ajang ini siap untuk kembali digelar.

Jelang perhelatannya pada 3 Desember mendatang, MAMA 2014 pun terus mengumumkan siapa saja lineup artis yang akan meramaikan ajang ini. Setelah mengumumkan bahwa IU, Infinite, dan Sistar juga akan hadir, kini MAMA 2014 membuat penasaran fans dengan mengumumkan sebuah penampilan misterius!

Melalui salah satu media Korea, perwakilan CJ E&M, selaku pihak penyelenggara MAMA 2014 menuturkan bahwa ada salah satu penampilan dari penyanyi misterius yang hingga kini belum terungkap ke publik.

Baca juga: Tak Ada Kabar, Para Artis YG Entertainment akan Absen di MAMA 2015?

“Sambil kami merilis siapa saja yang akan tampil di MAMA 2014, masih ada satu penyanyi lagi yang (identitasnya) belum terungkap. Saat terungkap nanti, semua orang pasti akan terkejut, jadi tolong nantikan,” tutur perwakilan CJ E&M, dilansir Soompi.

MAMA 2014 akan digelar pada 3 Desember mendatang, bertempat di Asia-World Expo Arena, Hong Kong. Para idola K-Pop papan atas, seperti EXO, G-Dragon, Taeyang, IU, dan lainnya dipastikan akan hadir meramaikan ajang ini. Wah, siapa menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)