SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Rumor Bubar, MBLAQ Menitikan Air Mata di Konsernya

Senin, 01 Desember 2014 15:22 by citra09 | 7918 hits
Klarifikasi Rumor Bubar, MBLAQ Menitikan Air Mata di Konsernya
Image source: J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Fans masih dibuat bertanya-tanya bagaimana kelanjutan karir boy group MBLAQ selanjutnya, mengingat sebelumnya dua membernya, Lee Joon dan Thunder dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi, J.Tune Camp.

Setelah sebelumnya Lee Joon menuturkan belum ada apapun yang diputuskan terkait karirnya, kini seluruh member MBLAQ  pun memberikan klarifikasinya mengenai rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan bubar.

Dalam konser solo MBLAQ yang bertajuk ‘MBLAQ Curtain Call’ pada 29 November lalu, Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir pun mengungkapkan perasaan mereka berkarir 5 tahun sebagai MBLAQ dengan air mata haru yang tak bisa tertahan.

Setelah menyanyikan lagu ‘This Is War’, para member MBLAQ juga mulai membahas mengenai rumor bubar untuk pertama kalinya, serta perjalanan karir mereka sejak debut 5 tahu silam. “Aku tak tahu bahwa 5 tahun akan secepat ini,” tutur sang maknae, Mir yang mulai menitikan air matanya.

“Sejujurnya, ini bukanlah yang terakhir. Kami ingin mengatakan dari mulut kami secara langsung tetapi karena ini topik yang sensitif, kami tak bisa berbicara. Ini bukanlah yang terakhir bagi kami. Tolong jangan khawatir. Kami berlima akan kembali bersama dan menjadi satu,” lanjut Mir.

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

Thunder ikut menambahkan, “Kalian semua (fans) memberikan banyak hal untuk kami di 5 tahun terakhir. Dan kami berusaha sangat keras untuk membalas kalian semua, kami tidak tahu apakah kalian merasa bersemangat saat mendengar musik kami.”

“Ada banyak teori tentang mundurnya member dari grup. Aku ingin mengatakan bahwa belum ada apapun yang diputuskan dan kami harap kalian mau mempercayai kami dan tak mendengar apa yang orang lain katakan,” tutur Seungho.

Mir juga kembali menambahkan, “Karena kalian semua terus mendukung kami, aku rasa kami semakin bisa bekerja keras. Lima tahun terakhir ini adalah tahun membahagiakan di hidupku.” Sukses terus! MBLAQ fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)