home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Rumor Bubar, MBLAQ Menitikan Air Mata di Konsernya

Senin, 01 Desember 2014 15:22 by citra09 | 8845 hits
Klarifikasi Rumor Bubar, MBLAQ Menitikan Air Mata di Konsernya
Image source: J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Fans masih dibuat bertanya-tanya bagaimana kelanjutan karir boy group MBLAQ selanjutnya, mengingat sebelumnya dua membernya, Lee Joon dan Thunder dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi, J.Tune Camp.

Setelah sebelumnya Lee Joon menuturkan belum ada apapun yang diputuskan terkait karirnya, kini seluruh member MBLAQ  pun memberikan klarifikasinya mengenai rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan bubar.

Dalam konser solo MBLAQ yang bertajuk ‘MBLAQ Curtain Call’ pada 29 November lalu, Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir pun mengungkapkan perasaan mereka berkarir 5 tahun sebagai MBLAQ dengan air mata haru yang tak bisa tertahan.

Setelah menyanyikan lagu ‘This Is War’, para member MBLAQ juga mulai membahas mengenai rumor bubar untuk pertama kalinya, serta perjalanan karir mereka sejak debut 5 tahu silam. “Aku tak tahu bahwa 5 tahun akan secepat ini,” tutur sang maknae, Mir yang mulai menitikan air matanya.

“Sejujurnya, ini bukanlah yang terakhir. Kami ingin mengatakan dari mulut kami secara langsung tetapi karena ini topik yang sensitif, kami tak bisa berbicara. Ini bukanlah yang terakhir bagi kami. Tolong jangan khawatir. Kami berlima akan kembali bersama dan menjadi satu,” lanjut Mir.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Thunder ikut menambahkan, “Kalian semua (fans) memberikan banyak hal untuk kami di 5 tahun terakhir. Dan kami berusaha sangat keras untuk membalas kalian semua, kami tidak tahu apakah kalian merasa bersemangat saat mendengar musik kami.”

“Ada banyak teori tentang mundurnya member dari grup. Aku ingin mengatakan bahwa belum ada apapun yang diputuskan dan kami harap kalian mau mempercayai kami dan tak mendengar apa yang orang lain katakan,” tutur Seungho.

Mir juga kembali menambahkan, “Karena kalian semua terus mendukung kami, aku rasa kami semakin bisa bekerja keras. Lima tahun terakhir ini adalah tahun membahagiakan di hidupku.” Sukses terus! MBLAQ fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)