home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Siap Jadi Pemandu Wisata Pasangan Menikah di ‘To Have You on This Road’

Senin, 01 Desember 2014 19:58 by pearl | 1953 hits
Heechul SuJu Siap Jadi Pemandu Wisata Pasangan Menikah di ‘To Have You on This Road’
gettyimages.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah variety dengan konsep unik yang mencakup mengenai traveling sekaligus romansa telah menarik perhatian Heechul Super Junior. Program hasil kerjasama dari Korea dan Cina yaitu ‘To Have You on This Road’ menunjuknya sebagai salah satu host mereka.

‘To Have You on This Road’ merupakan program dimana para host mengajak pasangan-pasangan yang sudah menikah untuk sebuah perjalanan baru di Korea, dimana mereka akan mencoba berbagai hal baru sekaligus bersenang-senang.

Heechul disana akan mengajarkan juga kebudayaan Korea sekaligus menghiburnya sebagai salah satu perwakilan bintang Hallyu.

“Aku selalu menghargai para fans Cina dan berpikir bahwa suatu saat aku pasti harus membalas cinta mereka tak hanya lewat musik namun juga yang lain. Karena itulah aku setuju untuk tampil dalam program ini. Kuharap ini menjadi langkah pertamaku untuk melebarkan kegiatanku di Cina,” komentar Heechul dilansir Kpop Herald.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul juga berencana untuk mengadakan fanmeeting solo sekalian bekerja di negri tirai bambu tersebut. Telah melewati proses syuting yang pertama untuk program ini, ia bersyukur mendapatkan respon yang baik dari pasangan-pasangan tersebut.

“Mereka bahkan ingin membawaku pulang ke Cina karena menurutnya tak ada orang se-aneh dan selucu diriku,” tambahnya sambil tertawa.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)