home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Jadi Musisi Internasional yang Siap Tampil di MAMA 2014!

Senin, 01 Desember 2014 18:19 by citra09 | 2073 hits
John Legend Jadi Musisi Internasional yang Siap Tampil di MAMA 2014!
Image source: ilikebenfm.

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai kejutan terkait siapa saja musisi yang akan tampil dalam festival dan ajang penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’ terus diungkap jelang perhelatannya pada 3 Desember mendatang.

Setelah mengungkap para idola K-Pop yang akan hadir, kini MAMA 2014 akhirnya mengungkap siapakah musisi internasional yang akan memberikan penampilan memukaunya. Jika tahun lalu diisi oleh Stevie Wonder dan Icona Pop, maka MAMA 2014 tahun ini pun siap untuk menampilkan John Legend!

Pada Senin (01/11), pihak penyelenggara, CJ E&M mengumumkan bahwa John Legend menjadi musisi internasional  yang siap memberikan penampilan memukaunya dalam gelaran MAMA 2014 mendatang, bertempat di Asia-World Expo, Hong Kong.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

“Kami akan bekerja keras untuk membuat MAMA menjadi sebuah pertunjukkan baru yang akan disorot dunia, lewat penampilan John Legend, yang dikenal sebagai salah satu musisi R&B terbaik yang pernah ada,” tutur pihak CJ E&M, dilansir Enewsworld.

Dikenal dengan suara emasnya, John Legend telah berhasil membawa pulang 9 piala Grammy Awards. Salah satu lagu yang dirilisnya tahun 2013 lalu berjudul ‘All Of Me’ berhasil menjadi hits dan video musiknya disaksikan lebih dari 33 juta viewers. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)