SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Peringati Setahun Kematian Paul Walker dengan Postingan Mengharukan

Senin, 01 Desember 2014 21:03 by ningcil | 4258 hits
Vin Diesel Peringati Setahun Kematian Paul Walker dengan Postingan Mengharukan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setahun sudah berlalu sejak aktor ‘Fast and Furious’ Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil maut di Los Angeles. Kematian Paul yang mendadak ini pun tak ayal membuat sang sahabat dekat, Vin Diesel terguncang.

Mengenang satu tahun meninggalnya sang sahabat pada 30 November, Vin Diesel pun melakukan sebuah acara peringatan dan berbagai kepada para fans mengenai betapa dekatnya ia dan mendiang Paul Walker.

“Beliau punya bagian yang cukup besar dalam hidupku. Mengobrol panjang tentang hal pribadi bersama ibuku atau menjaga Alpha Angel. Ia mengambil peran sebagai paman Pablo. Meskipun kami sedang syuting ‘Fast Furious 4’ saat ia lahir, dan jadi satu-satunya orang yang ku beritahu, dan mendorongku agar pergi,” tulisnya.


Image source: facebook.com/VinDiesel

Pemeran Toretto dalam ‘Fast & Furious’ ini melanjutkan, “Ia adalah orang yang sangat penting dalam masa transisiku sebagai ayah, yang ingin anggota keluarganya sehat, dengan pandangan paling positif dalam hidup.”

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

“Setahun yang lalu, setahun berkabung, dan tanpa kehadirannya membuatku tak bisa berkata-kata. Kami merindukanmu Pablo,” tutupnya.

Paul Walker dan temannya, Rodas tewas setelah mengalami kecelakaan di Santa Clarita Valley California pada 30 November 2013 silam sekitar pukul 03.30 sore waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi ketika keduanya bertolak dari sebuah acara amal.

Rest in peace, Paul!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)