SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Peringati Setahun Kematian Paul Walker dengan Postingan Mengharukan

Senin, 01 Desember 2014 21:03 by ningcil | 4296 hits
Vin Diesel Peringati Setahun Kematian Paul Walker dengan Postingan Mengharukan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setahun sudah berlalu sejak aktor ‘Fast and Furious’ Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil maut di Los Angeles. Kematian Paul yang mendadak ini pun tak ayal membuat sang sahabat dekat, Vin Diesel terguncang.

Mengenang satu tahun meninggalnya sang sahabat pada 30 November, Vin Diesel pun melakukan sebuah acara peringatan dan berbagai kepada para fans mengenai betapa dekatnya ia dan mendiang Paul Walker.

“Beliau punya bagian yang cukup besar dalam hidupku. Mengobrol panjang tentang hal pribadi bersama ibuku atau menjaga Alpha Angel. Ia mengambil peran sebagai paman Pablo. Meskipun kami sedang syuting ‘Fast Furious 4’ saat ia lahir, dan jadi satu-satunya orang yang ku beritahu, dan mendorongku agar pergi,” tulisnya.


Image source: facebook.com/VinDiesel

Pemeran Toretto dalam ‘Fast & Furious’ ini melanjutkan, “Ia adalah orang yang sangat penting dalam masa transisiku sebagai ayah, yang ingin anggota keluarganya sehat, dengan pandangan paling positif dalam hidup.”

Baca juga: Filmnya Sukses, 'Fast And Furious' Akan Dibuat Serial Animasi!

“Setahun yang lalu, setahun berkabung, dan tanpa kehadirannya membuatku tak bisa berkata-kata. Kami merindukanmu Pablo,” tutupnya.

Paul Walker dan temannya, Rodas tewas setelah mengalami kecelakaan di Santa Clarita Valley California pada 30 November 2013 silam sekitar pukul 03.30 sore waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi ketika keduanya bertolak dari sebuah acara amal.

Rest in peace, Paul!

(ncl)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)