SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Tak Akan Sensor Pertengkaran Mereka di 'Grow: Infinite Real Youth Life'

Selasa, 02 Desember 2014 10:03 by pearl | 6486 hits
Infinite Tak Akan Sensor Pertengkaran Mereka di  'Grow: Infinite Real Youth Life'
Image source: Hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Rilis film perdana mereka, grup idola K-Pop Infinite merasa semakin nyaman dengan kamera yang selalu menemani setiap saat sejak mereka debut. Mulai dari kehidupan mereka dibawah panggung, pergi ke klub sampai pertengkaran antar member juga tak akan kena sensor lho Dreamers!

Dalam sesi screening perdana untuk film 'Grow: Infinite Real Youth Life' pada Senin (1/12), Sunggyu, Dongwoo, Hoya, Woohyun, L, Sungyeol dan Sungjong menceritakan banyak hal mengenai apa saja yang penonton dapat lihat dalam filmnya nanti.


Image source: Soompi.com

"Infinite sudah terlalu sering merekam reality show bersama sutradara Kim Ji Soo sejak kami debut. Kami telah merekam paling tidak 5 buah program bersamanya dan bahkan ada member kita yang berkata kotor atau bertengkar juga ketika kamera masih berjalan. Kami tidak begitu peduli dengan adanya kamera (disekitar kami)," tutur Hoya dilansir E-News World.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Dengan begitu, esensi film yang berniat untuk memperlihatkan diri mereka yang aslinya pada penggemar pun akan tersampaikan. Hal inilah yang membuat Hoya menyarankan kepada para penonton yang bukan dari kalangan fans Infinite untuk juga menonton film ini.

'Grow: Infinite Real Youth Life' yang akan memperlihatkan kegiatan ketujuh cowok tampan di tengah tur dunia mereka kesebelas negara ini akan segera dirilis pada 4 Desember 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)