home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Tak Akan Sensor Pertengkaran Mereka di 'Grow: Infinite Real Youth Life'

Selasa, 02 Desember 2014 10:03 by pearl | 7159 hits
Infinite Tak Akan Sensor Pertengkaran Mereka di  'Grow: Infinite Real Youth Life'
Image source: Hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Rilis film perdana mereka, grup idola K-Pop Infinite merasa semakin nyaman dengan kamera yang selalu menemani setiap saat sejak mereka debut. Mulai dari kehidupan mereka dibawah panggung, pergi ke klub sampai pertengkaran antar member juga tak akan kena sensor lho Dreamers!

Dalam sesi screening perdana untuk film 'Grow: Infinite Real Youth Life' pada Senin (1/12), Sunggyu, Dongwoo, Hoya, Woohyun, L, Sungyeol dan Sungjong menceritakan banyak hal mengenai apa saja yang penonton dapat lihat dalam filmnya nanti.


Image source: Soompi.com

"Infinite sudah terlalu sering merekam reality show bersama sutradara Kim Ji Soo sejak kami debut. Kami telah merekam paling tidak 5 buah program bersamanya dan bahkan ada member kita yang berkata kotor atau bertengkar juga ketika kamera masih berjalan. Kami tidak begitu peduli dengan adanya kamera (disekitar kami)," tutur Hoya dilansir E-News World.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dengan begitu, esensi film yang berniat untuk memperlihatkan diri mereka yang aslinya pada penggemar pun akan tersampaikan. Hal inilah yang membuat Hoya menyarankan kepada para penonton yang bukan dari kalangan fans Infinite untuk juga menonton film ini.

'Grow: Infinite Real Youth Life' yang akan memperlihatkan kegiatan ketujuh cowok tampan di tengah tur dunia mereka kesebelas negara ini akan segera dirilis pada 4 Desember 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)