SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Lilin Kris Wu Akan Segera Hiasi Museum Madame Tussauds di Shanghai

Selasa, 02 Desember 2014 10:11 by ningcil | 4522 hits
Patung Lilin Kris Wu Akan Segera Hiasi Museum Madame Tussauds di Shanghai
image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau tak lagi menyandang status sebagai leader dari grup idola K-Pop terkenal EXO, namun Kris atau Wu Yi Fan ternyata masih menunjukkan kepopulerannya yang luar biasa di negeri tempatnya berasal, Cina. Baru-baru ini figur Kris pun mendapat kehormatan untuk mengisi museum lilin di Shanghai.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, patung lilin pria Cina-Kanada ini nantinya akan dibuat sama persis menyerupai ukuran aslinya dan dipajang di museum lilin Madame Tussauds di Shanghai, Cina.

Pada Senin (01/12), Kris pun telah mengunjungi museum di Shanghai tersebut untuk melakukan pengukuran tubuh dan penyocokkan warna rambut demi menghasilkan figur patung lilin yang sempurna.


Image source: Soompi

Proses produksi patung lilin ini akan memakan waktu sekitar 8 hingga 12 minggu. Setalah selesai dibuat, patung lilin Kris dijadwalkan akan dipamerkan di London pada pertengahan 2015 mendatang sebelum akhirnya diboyong ke Shanghai.

Kris Wu akan menjadi figur selebriti Asia selanjutnya yang akan menghiasi museum lilin bergengsi tersebut bersama dengan selebriti kenamaan seperti Jackie Chan, Nicky Wu, Sun Li, Fan Bing Bing, Cecelia Cheung dan beberapa lainnya.

Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Kris, mengingat dirinya merupakan selebriti Cina pertama yang lahir di tahun 90an yang patung lilinnya akan menghiasi museum Madame Tussauds di Shanghai.

Bagi fans yang ingin segera berfoto bersama Kris di Madame Tussauds Shanghai, harap bersabar, karena patung lilinnya masih akan dipajang pada pertengahan tahun depan. Selamat untuk Kris!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar buruk datang dari maknae Big Bang yang dikenal juga sebagai pebisnis, Seungri. Dilaporkan oleh media setempat, ia dan perusahaan ayahnya digugat oleh sebuah agensi hiburan atas tuduhan menyembunyikan keuntungan investasi properti....
  • HOT !
    Telah menayangkan 18 episode, drama ‘Hwarang’ siap tamat pada Selasa (21/2) di episode ke 20. Meski rating drama ini terbilang tak terlalu tinggi, namun drama pra produksi yang tayang di KBS ini tetap diminati penggemar karena memperlihatkan para pria tampan yang menjadi pasukan hwarang....
  • HOT !
    Sudah dikenal publik sejak sukses berperan dalam drama populer ‘Coffee Prince’, Gong Yoo kini menjadi salah satu aktor yang sangat diidolakan, apalagi pasca sindrom ‘Goblin’ menjalar ke seluruh penikmat drama di Korea maupun internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)